oleh

Karya Bhakti Babinsa Koramil 1409-07/TB, Bangunan Masjid Desa Batumalonro

Gowa, indeks.co.id _ Karya Bhakti Babinsa Koramil 1409-07/TB Serda Muh.Nasrul bersama warga Desa Batumalonro,melakukan  pembuatan pondasi dan pengecoran lantai halaman Masjid Dusun Biboro Desa Batumalonro Kecamatan Biringbulu Kabupaten Gowa,Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu 4 Maret 2023.

Foto : Serda Muh.Nasrul sedang melakukan pengecoran lantai teras Masjid Dusun Biboro Desa Batumalonro.(Doc.IsRed*)

Kepada awak Media indeks.co.id, Serda Muhammad Nasrul yang akrab di sapa Daeng Raga ini mengatakan,kegiatan Karya Bhakti TNI pada hari ini dilakukan untuk membantu masyarakat Desa Batumalonro di Dusun Biboro dalam pembangunan Masjid sehingga perlu adanya Karya Bhakti agar masyarakat bisa bersama-sama melakukan kegiatan ini.

VIDEO : Karya Bhakti Babinsa Koramil 1409-07/TB Serda Muh Nasrul.

“Tujuan kegiatan ini tentunya agar Masjid ini dapat di gunakan pada saat Bulan Suci Ramadhan 1444 H – 2023,”kata Serda Muh.Nasrul.

BACA JUGA : Aspers Kasdam XIV/Hsn Pimpin Pembagian Sembako Jumat Berkah

Selain itu agar layak di pandang mata dan selalu terjaga kebersihannya,sehingga memberikan kesan nyaman bagi jamaah Masjid maupun siapa saja yang masuk di Masjid ini, ujarnya.

Foto : Nampak warga Desa Batumalonro antusias bekerjasama dengan Babinsa membangun Pondasi dan lantai Masjid Dusun Biboro.(Doc.
Ist/Red*)

Terakhir Serda Muh Nasrul berharap, kepada seluruh warga Desa Batumalonro dimana menjadi Desa Binaannya untuk selalu mengedepankan kerjasama yang baik dalam artian setiap ada kegiatan mari kita bergotong royong agar yang berat menjadi ringan yang sulit menjadi mudah, dan untuk Pembanguan Masjid ini tentunya semua pihak diharapkan kedepan bersama-sama bisa lebih memperhatikannya apa saja yang masih perlu kita tambahkan dan benahi mengingat masjid sebagai tempat Umat Muslimin dan Muslimat melaksanakan Ibadah Sholat tentunya harus lebih bersih, sejuk dan indah,pungkasnya.

Bangunan kokoh karena kerjasama yang kuat TNI-Rakyat.

Hadir dalam Karya Bhakti ini, Muh Ilyas Gassing (Tokoh Masyarakat), Lipung Nassa (Ketua RT I), Bana (Ketua RT II) serta sejumlah warga desa Batumalonro.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Gelorakan Pesan Penguatan Karakter, Kemendikbudristek Luncurkan Lagu Profil Pelajar Pancasila

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *