oleh

Kajati Sultra Raimel Jesaja, SH. MH Pindah Tugas di JAM Intel Kejagung

Kendari, Kamis 2 Maret 2023 _ indeks.co.id — Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tenggara (Sultra) berganti,Raimel Jesaja, SH. MH menjabat sebagai Direktur C pada Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung RI di Jakarta.

Kegiatan pisah sambut dilaksanakan di aula Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Tenggara dari pejabat lama Raimel Jesaja, SH. MH kepada pejabat baru Dr. Patris Yusrian Jaya, SH. MH dihadiri Forkopimda Provinsi Sulawesi Tenggara, Kepala OPD, Kepala Kejaksaan Negeri Sewilayah Sulawesi Tenggara dan pegawai Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara.

Dalam kata perpisahannya Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara yang lama menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Gubernur Sulawesi Tenggara beserta jajaran dan juga Forkopimda Sulawesi Tenggara atas kerja sama yang terjalin selama menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara.

Dan mohon doa untuk pelaksanaan tugas ditempat yang baru sebagai Direktur C pada Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung RI di Jakarta,ucapnya.

Kepala Kejaksaan Tinggi yang baru Dr. Patris Yusrian Jaya, SH. MH dalam kata-kata perkenalannya menyampaikan menjelang SK keluar tidak ada bayangan akan dipercaya oleh pimpinan menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara.

Namun yang namanya garis tangan tentunya pada saatnya akan menemui jalannya. Dengan ditempatkan di Sulawesi Tenggara riwayat pekerjaan akan menjadi bervariasi,ujarnya.

Dr. Patris Yusrian Jaya, SH. MH memperkenalkan diri bersama isteri didepan Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi, SH dan tamu undangan yang hadir.

“Mohon bimbingan karena sebagai orang baru tidak akan dapat bekerja dengan baik tanpa dukungan dari Forkopimda,”kata Dr. Patris Yusrian Jaya, SH. MH Kajati Sultra yang baru.

Dalam tugas penegakan hukum Dr. Patris Yusrian Jaya, SH. MH mendukung visi dan misi Gubernur Sulawesi Tenggara untuk memajukan Provinsi Sulawesi Tenggara tentunya sesuai dengan tupoksi Kejaksaan ikut mengawal penegakan hukum di Provinsi Sulawesi Tenggara.

BACA JUGA  Bahas Profesionalisme Prajurit, Kasad Adakan Kunjungan Kehormatan Kepada Kasad Italia

Ia berharap, mudah-mudahan dengan kehadiran Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara yang baru masyarakat Sulawesi Tenggara dibawah kepemimpinan Gubernur Ali Mazi, SH dan Wakil Gubernur dapat mencapai tujuan yang di cita citakan.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi, SH dalam kata sambutannya menyampaikan sangat bersyukur mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara Raimel Jesaja, SH. MH diberi kepercayaan oleh Jaksa Agung menjabat sebagai Direktur C pada Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung RI di Jakarta,ucap Ali Mazi.

Semoga diberi kebahagiaan, dimudahkan ditempat yang baru, selalu lancar dalam pelaksanaan tugas tugas negara dan juga diberikan kesehatan.

Selaku pimpinan daerah Provinsi Sulawesi Tenggara menyampaikan selamat atas pelantikan Dr. Patris Yusrian Jaya, SH. MH sebagai pejabat baru Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara. “Selamat bertugas memimpin korps Adhyaksa, semoga sukses membawa peningkatan integritas Kejaksaan RI selama bertugas di wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara dalam melaksanakan tugas pelayanan hukum, pembinaan dan pemberdayaan masyarakat sesuai dengan amanat perundang undangan yang berlaku,”kata Ali Mazi.

Atas nama pribadi dan pemerintah daerah serta mewakili seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara menyampaikan terima kasih, apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada bapak Raimel Jesaja, SH. MH beserta ibu atas segala upaya, kerja keras dan dukungan selama ini dalam menunaikan tugas sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara.

Disadari bersama bahwa dalam perjalanan pembangunan di Bumi Anoa peran dan kontribusi Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara sungguh begitu besar. Banyak hal telah dicapai sebagai buah kerja sama Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara dengan pemerintah daerah, institusi pemerintahan lain yang semua itu tidak lepas dari adanya kerja keras setiap pejabat Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara dalam mendukung jajarannya untuk senantiasa berkolaborasi dengan semua elemen pemerintah daerah dan berbagai pihak demi kepentingan masyarakat Sulawesi Tenggara.

BACA JUGA  Kapal Rumah Sakit TNI AL Siap Angkut Bantuan Untuk Gaza

Selaku pimpinan daerah gubernur menitip harapan kiranya kerja sama sinergi antara jajaran Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara dengan segenap jajaran pemerintah daerah yang selama ini terjalin dengan baik dapat terus ditingkatkan terutama dalam menyukseskan kebijakan program pembangunan daerah sehingga dapat bersama sama mewujudkan Sulawesi Tenggara yang aman, maju, sejahtera dan bermartabat secara berkelanjutan sekaligus menjadikan Sulawesi Tenggara maju.(NN)

KASI PENKUM
DODY,SH

REDAKSI/PUBLIZHER : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *