oleh

KASAD Akan Tindaki Jika Ada Anggotanya Beck Up Tambang Ilegal

Jakarta, indeks.co.id — Patut Diacungi jempol Langkah Seorang Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M, melakukan Penindakan Keras terhadap Anggotanya Bermain Tambang Batubara secara ilegal di Kalimantan Timur.

BACA JUGA : Pimpin Rapim TNI AD TA 2023, Kasad Tegaskan TNI AD Siap Kawal Pembangunan Nasional

Kepada Pemimpin Umum Media NSM Tv Agus Flores, Kamis (9/2) Mengatakan bahwa dirinya akan menindak tegas jika terhadap Anggotanya terlibat Beck Up Tambang Ilegal di Kalimantan Timur.

Jendral Bintang Empat ini katakan pula, dirinya telah mengintruksikan ke Pangdam Mulawarman untuk menindak tegas jika ditemukan anggotanya terlibat Beck Up Tambang.

” Kamu tau kan saya Gus, dari dulu agak tegas kepada Anggota saya, jadi saya akan Tindaki jika ada anggota saya bermain di tambang,” tegasnya.

Dudung mengatakan pula, jika ada mencatut namanya di Tambang Kalimantan, tak segan-segan akan menempuh jalur hukum.

Soal terkait adanya oknum PJU Pangdam beck up Tambang, akan ditelusuri oleh Pangdam Mulawarman.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kunker, Jaksa Agung RI Saksikan Penyampaian SKP2 di Kejati Sumatera Selatan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *