oleh

AKBP Santiaji Kartasasmita, Berikan Citra Pelayanan Publik Terbaik Kita di Masyarakat

PINRANG, www.indeks.co.id _ Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) masing-masing unit dan Markas Komando (Mako) Polres Pinrang didampingi oleh Wakapolres Kompol H.Muhabar, Selasa.

BACA JUGA : Gratis,Polres Pinrang Gelar Vaksinasi Booster II

“Sidak ini dilakukan untuk melihat serta menilai secara langsung kenyamanan, kebersihan serta kesiapan personil untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di semua unit dan Mako Polres, “kata Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita.

Foto : AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K Kapolres Pinrang.(Ist)

Lanjut Kapolres Pinrang, Hari ini saya bersama Wakapolres Pinrang melakukan pemeriksaan ke masing-masing unit dan Mako secara menyeluruh untuk melihat kondisi kebersihan ruangan dan Mako Polres Pinrang serta kesiapan personil dalam melayani masyarakat.”ucapnya.

Karena yang menjadi hal utama penilaian masyarakat saat berkunjung ke Mapolres Pinrang adalah terkait kebersihan Mako dan ruangan pelayanan di masing-masing unit serta sikap personil dalam memberikan pelayanan,ujar AKBP Santiaji Kartasasmita.

BACA JUGA : Pastikan Keamanan Warga, Sat Samapta Polres Pinrang laksanakan Patroli Malam Hari

Olehnya itu, saya tekankan kepada seluruh personil Mapolres Pinrang untuk mengutamakan kebersihan di dalam ruangan maupun Mako Polres Pinrang dan tetap bersikap humanis kepada masyarakat saat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ditegaskannya,Saya tidak ingin mendengar adanya personil Polres Pinrang yang bersikap arogan saat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang bisa saja mencoreng nama baik institusi kita baik itu di area perkantoran maupun di lapangan saat bertugas.” ucap Mantan Kasubdit Gasum Polda Bali, AKBP. Santiaji Kartasasmita S.I.K.

BACA JUGA : Kejaksaan Agung Periksa Dua Saksi Perkara PT.Waskita Beton Precast Tbk

Terakhir ia sampaikan kepada personil Polres Pinrang saat melakukan Sidak. “Tetap jaga sinergitas, serta kekompakan sesama personil dan juga kepada masyarakat. Berikan citra pelayanan publik terbaik kita di masyarakat.”harapnya.
(HMS/NN).

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kawal Kotak Suara Pilkades Desa Siwolong Polong

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *