oleh

Jaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh, Korem 143/HO Gelar Senam SKJ dan Jalan Santai

Kendari, www.indeks.co.id — Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh para Prajurit dan PNS lingkup Korem 143/HO secara bersama-sama melakukan senam Aerobik dilanjutkan jalan santai serta Olahraga Umum (Oraum) di Makorem 143/HO,Selasa 31 Januari 2023.

Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail dalam keterangan tertulisnya yang diterima Redaksi www.indeks.co.id ,Selasa mengatakan,olahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan sehingga para Prajurit dan PNS lingkup Korem 143/HO rutin menggelar olahraga bersama.

“Olahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, menormalkan kadar kolesterol di dalam tubuh, membakar kalori, menyehatkan jantung serta mencegah terjadinya obesitas,”Kata Lettu Inf Rusmin Ismail.

Menurutnya, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jum’at seusai apel pagi yang diikuti oleh seluruh personil Prajurit dan PNS Korem 143/HO, Denkesyah Kendari, Denhubrem dan Ajenrem,”terang Rusmin.

Selain melaksanakan program dari Komando atas, kegiatan senam ini juga memiliki manfaat bagi tubuh sehingga anggota siap dalam melaksanakan tugas baik di staf maupun wilayah.

“Bila mempunyai tubuh yang sehat maka kita semangat dalam melaksanakan tugas dan mampu mengatasi kesulitan rakyat di wilayah,” pungkasnya.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pangdam Hasanuddin Ikuti Vicon dengan Panglima TNI Bahas Bantuan Langsung Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *