oleh

Kodim 1423/Soppeng Gelar Senam SKJ 88 Dan Jalan Sehat dilapangan Gasis Soppeng

SOPPENG, www.indeks.co.id —Dalam rangka menjaga kesehatan dan metabolisme tubuh Komando Distrik Militer (Kodim) 1423/Soppeng di Pimpin Komandan Kodim (Dandim) 1423/Soppeng Letnan Kolonel Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T., M. Tr (Han) menggelar olahraga bersama Senam SKJ 88 dan Jalan Sehat bersinergitas dengan Forkopimda Kabupaten Soppeng bertempat di Jalan Kesatria Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Jumat (27/01/2023).

Dalam kegiatannya, Komandan Kodim 1423/Soppeng Letnan Kolonel Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T., M. Tr (Han) mengatakan bahwa terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan kehadiraanya mengikuti kegiatan olahraga bersama Senam SKJ 88 dan Jalan Sehat ini, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka olah raga bersama senergitas TNI, Polri dan Forkopimda Kabupaten Soppeng serta untuk memperkuat tali silaturahmi antara Personil Kodim 1423/Soppeng dengan Pemerinta serta Instansi terkait.

Dandim 1423/Soppeng menambahkan dengan kegiatan olahraga bersama Senam SKJ 88 dan Jalan Sehat ini ada banyak mamfaat diantaranya dapat menjaga kesehatan jantung, meningkatkan metabolisme tubuh dan yang paling penting untuk menjaga kesehatan badan. Ujar orang nomor satu di Kodim 1423/Soppeng.

Ditempat yang sama Kajari Soppeng Mas’ud, S.H., M.H menyampaikan Kita wajib ucapkan puji dan syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa atas berkat rahmatnya kita dalam keadaan sehat wal’afiat sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan olah raga bersama ini.

Melalui olah raga yang saat ini dilaksanakan bertujuan membuat tubuh kita sehat didalam tubuh yang sehat ada jiwa yang sehat pula.

Momen olahraga itu juga dilakukan untuk meningkatkan sinergitas, keakraban dan kebersamaan antar instansi dalam rangka menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif. Ungkap Kajari Soppeng.

Adapun hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Soppeng diwakili Sekda Kab.Soppeng Drs.A.Tenri Sessu, M.Si, Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H.Muh.Yusuf Usman, SH.,S.I.K., MT, Ketua Pengadilan Negeri Soppeng di wakili H.Darmo Wibowo, SH MH beserta staf dan anggota, Kasdim 1423/Spg Mayor Inf Drs. Baso Ratulangi, MM, Para Pa Staf/ Danramil jajaran Kodim 1423/Spg, Para Pa Kabag,Kapolsek jajaran Polres Soppeng, Para pimpinan SKPD Pemda Kab. Soppeng dan para peserta kurang lebih 595 orang.

BACA JUGA  Pemkab Gowa Siapkan Call Center Warga tak Terlayani Bansos

Diketahui bersama sebelum kegiatan Senam SKJ 88 dan Jalan santai berlangsung,sebelumnya dilaksanakan pemeriksaan awal pengecekan tekanan darah (cek tensi) oleh Tim kesehatan dari Polkes 14.09.07 Kodim Soppeng dipimpin tertua Serma Andi Wahyu beserta anggotanya.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *