oleh

Kunker di Kejari Muna, Kajati Sultra Apresiasi Bupati Muna

KENDARI, www.indeks.co.id | Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tenggara (Sultra) Raimel Jesaja, SH.MH bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Sulawesi Tenggara Susy Herlina Raimel,melakukan Kunjungan Kerja ke Kejaksaan Negeri Muna, Kamis 26 Januari 2023.

Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sultra Dody,SH dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi www.indeks.co.id mengatakan, dalam kunker Kajati Sultra di Kejari Muna ini didampingi oleh Asintel Ade Hermawan, SH.MH, Asisten Pembinaan Edy Gede Bujanayasa, SH.MH, Plt. Kabag TU Krisdianto, SH.MH, koordinator Priya Agung Jatmiko, SH.MH, dan Edwin Beslar, SH serta Kasi Penkum Dody,SH.

Dalam keterangan Kasi Penkum ini dituliskan bahwa kunjungan kerja Kajati Sultra di Kejari Muna dimulai dengan acara peresmian Griya Adhyaksa Kejaksaan Negeri Muna oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara.

Kajati Sultra dalam sambutannya mengucapkan apresiasi dan penghargaan kepada Bupati Muna dan Pj. Bupati Muna Barat atas kontribusinya dalam membangun dan merehab perumahan Griya Adhyaksa Kejari Muna.

Kajati berpesan kepada pegawai Kejari Muna agar senantiasa memelihara perumahan Griya Adhyaksa tersebut.

Selesai memberikan sambutannya, Kajati Sultra menandatangani prasasti dan pemotongan pita sebagai tanda peresmian Griya Adhyaksa Kejari Muna didampingi oleh Bupati Muna, Pj. Bupati Muna Barat dan forkopimda Muna dan Muna Barat,terang Kasi Penkum.

Kasi Penkum menambahkan, Kegiatan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara Raimel Jesaja, SH.MH dilanjutkan dengan pengukuhan Forum Kerukunan Keluarga Besar Kejaksaan (FKKBK) Kejaksaan Negeri Muna di Kantor Kejaksaan Negeri Muna dan dilanjutkan dengan briefing dengan seluruh pegawai Kejari Muna.

Dalam kata sambutannya  dihadapan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Muna Kajati Sultra, Raimel Jesaja, SH.MH menyampaikan rasa senangnya karena Kejari Muna adalah Kejari yang pertama di Sulawesi Tenggara yang dikunjungi di tahun 2023.

BACA JUGA  Memasuki Musim Penghujan, Korem 143/HO Gelar Apel Kesiap Siagaan Penanggulangan Bencana

Pada Rakerda Kejaksaan tahun 2022 kemaren Kejari Muna banyak meraih prestasi. Dengan adanya penghargaan bisa di jadikan sebagai dasar dalam promosi.

Kajati Sultra berharap agar kinerja ditahun 2023 lebih ditingkatkan dengan menun jukkan etos kerja kepada institusi. Kajati menilai  Kejari Muna semua bisa bersinergi dengan menunjukkan etos kerja yang baik. Setiap kelemahan segera untuk dibenahi, tegasnya.

Dalam sambutan tersebut Kajati menekankan bekerjalah dengan baik dan berpesan tiga (3) hal  yaitu :

1.Bekerjalah sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing bidang.

2.Laksanakan semua aturan-aturan baik petunjuk pimpinan pusat dan Kajari dengan baik.

3.Hindari permasalahan.
Jangan pernah menyulitkan diri sendiri. Bekerjalah di Kejaksaan dengan penuh kegembiraan, loyal dan bertanggung jawab.

“Jadikan kejaksaan berguna dan berdampak baik bagi masyarakat.
Dan kedepannya kinerja bisa ditingkatkan,”.tegas Kajati Sultra.

Di sela acara kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Sulawesi Tenggara Susy Herlina Raimel juga mengadakan acara Supervisi Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Sulawesi Tenggara di Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Muna.

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *