oleh

Sinergitas TNI-POLRI Jelang Perayaan Imlek 2023, Ini yang Dilakukan Polres Pinrang

PINRANG, www.indeks.co.id _ Sinergitas TNI-Polri dalam mewujudkan wilayah yang aman serta kondusif dari gangguan ancaman Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (Sulsel) terus terjalin, Sat Samapta Polres Pinrang Gelar Patroli gabungan bersama Personel Kodim 1404/Pinrang,Sabtu 21 Januari 2023.

Kegiatan Patroli gabungan Sat Samapta Polres Pinrang dipimpin langsung Kasat Samapta AKP Gatot Yani untuk memastikan situasi Kamtibmas wilayah hukum (Wilkum) Polres Pinrang aman dan kondusif.

“Patroli ini kita laksanakan dalam rangka pengamanan jelang perayaan Imlek 2023 di wilayah hukum Polres Pinrang Polda Sulsel.” Kata AKP Gatot Yani.

Patroli ini kata dia tetap dilaksanakan dengan Humanis dengan cara stasioner (pengaturan arus lalin) serta dialogis (himbauan Kamtibmas).”

Menurutnya, lokasi sasaran patroli gabungan, personil menyisir area jalan Bintang (kantor Bupati Pinrang) pada acara kegiatan Pramuka, lokasi jalan Sudirman pada area pertokoan, perbelanjaan, Bank, lokasi jalan Sultan Hasanuddin, jalan Melati pada area pertokoan warta Tionghoa, lokasi jalan Andi Makkulau pada area komplek rujab Forkopimda, lokasi lapangan Lasinrang Park, serta lokasi jalan Sukowati pada area Perkantoran dan lokasi jalan Jampue pada area SPBU Kabupaten Pinrang.”ungkapnya.

Patroli gabungan ini lanjut kata dia, dilaksanakan hingga pukul 24.00 Wita dan tetap berjalan aman serta kondusif.”

Kegiatan patroli pengamanan jelang perayaan Imlek tahun 2023 pada Sabtu malam dibenarkan oleh Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita.S.I.K,. yang ditemui awak media di Mapolres Pinrang.

Kapolres Pinrang AKBP Adjie sapaan akrabnya pada awak media mengatakan, iya malam ini personil Sat Samapta Polres Pinrang bersama personil TNI Kodim 1404 Pinrang melakukan kegiatan patroli malam di wilayah hukum Polres Pinrang.”ucap Kapolres Pinrang.

Dimana patroli gabungan ini lanjutnya, di mulai dari pukul 20.30 Wita sampai dengan pukul 24.00 Wita dengan menggunakan kendaraan patroli Blue Light roda empat maupun roda dua.”jelasnya.

BACA JUGA  Pangdam IX/Udayana Tekankan Netraliltas dan Soliditas TNI Polri Hadapi Pemilu 2019

Dan Alhamdulillah laporan hasil kegiatan patroli gabungan jelang perayaan Imlek tahun 2023 yang saya terima dari Kasat Samapta Polres Pinrang AKP Gatot Yani, pelaksanaannya berjalan aman serta kondusif dan kegiatan patroli ini akan terus dilakukan sampai pelaksanaan Imlek 2023 selesai.” Tutup Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita pada awak media (HumasPolresPinrang).

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *