oleh

Wapres Takziah Mantan Sekjen MUI Ichwan Sam

INDEKS.CO.ID | BEKASI — Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin sore ini bertakziah ke rumah duka almarhum H.M. Ichwan Sam, di Kompleks Patria Jaya V No. 90 A, Jatirahayu, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (25/12/2022).

Almarhum Ichwan Sam yang merupakan Mantan Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) periode 2005 – 2015, hari ini wafat sekitar pukul 11.00 WIB di Rumah Sakit Mayapada Bogor pada usia 71 tahun.

Wapres dan Ibu Wury tampak tiba di rumah duka sekitar pukul 16.30 WIB dan langsung disambut oleh putra pertama almarhum, Zulfikar Ulya.

Usai menyampaikan ungkapan duka cita dan memanjatkan doa untuk almarhum dan keluarga yang ditinggalkan, Wapres dan Ibu Wury kembali ke Kediaman Resmi Wapres di Jl. Diponegoro No. 2, Jakarta Pusat.

Sebagai informasi, almarhum Ichwan Sam rencananya akan dimakamkan di Al-Azhar Memorial Garden, Karawang, Jawa Barat, pada Senin pagi (26/12/2022) sekitar pukul 07.00 WIB. (EP-BPMI Setwapres)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Hari Pertama Masuk Kerja, Pj Sekda Pemprov Sultra: ASN Jangan Tambah Cuti

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *