oleh

Jelang Natal 25 DES 2022 Prorakyat Bersatu Indonesia Jaya Berbagi Sembako

INDEKS.CO.ID | SURABAYA — Menuju perayaan Natal 2022, ormas Prorakyat Bersatu Indonesia Jaya membagikan sembako untuk kaum disabilitas.

Mengangkat tema “Berbagi Kasih dan Peduli Sesama” Prorakyat Bersatu Indonesia Jaya dan FORDIVA melakukan pembagian sembako yang diberikan oleh Dinas Sosial provinsi jatim secara door to door menemui penyandang disabilitas, tutur Hj. Megawati, S.Psi ( Ketum DPP PRORAKYAT BERSATU INDONESIA JAYA, Sabtu 24 Desember 2022.

Acara pembagian sembako secara door to door ini dilakukan agar memudahkan para disabilitas. Pada aktivitas pembagian sembako ini terlihat Ketua Umum dan Sekjen DPP PRBIJ BPak Haji Suryanto, S.H. bersama jajaran pengurus Prorakyat Bersatu Indonesia Jaya dan FORDIVA langsung turun lapangan menjelang perayaan Natal 25 Desember 2022 semoga ini menjadi kebahagiaan sendiri buat disabilitas dan para keluarganya yang ada dirumah.

Ketua Umum yang akrab disapa Ibu Mega meyakini, sikap toleransi sangat penting dalam menjaga kerukunan antarumat beragama.

Prorakyat Bersatu Indonesia Jaya akan aktif dalam mengampanyekan sikap toleransi antarumat beragama demi menciptakan Indonesia yang lebih aman tenteram dan damai.

“Kita menjalankan agama masing-masing dengan baik, tetapi jangan terlalu berlebihan sehingga bisa mengganggu kepercayaan orang lain. Dalam perayaan Natal ini, justru umat beragama lainnya harus menghargai dan mendukung umat Nasrani yang merayakan Natal,” kata Ibu Hj. Megawati, S.Psi.

Selamat Natal 25 DESEMBER 2022 semoga Natal membawa Kedamaian seluruh umat di Dunia, mengakhiri menutup dengan awak media.(KN)

REDAKSI/PUBLIZHER : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Peringati Hari Kartini, DWP Kemendagri dan DWP Ditjen Bina Adwil Gelar Inspiring Woman Festival

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *