oleh

SEORANG PRIA DITEMUKAN TEWAS DI KAMAR KOS DENGAN BERLUMURAN DARAH

INDEKS.CO.ID | KONSEL — Warga Kec. Tinanggea Kab. Konsel dibuat geger.Pasalnya ada penemuan mayat seorang pria M. A A (27) di sebuah kamar kos pada Sabtu (17/12/2022) sekitar pukul 12.30 WIB.

Dari keterangan saksi, korban seharian tidak keluar dari dalam kamar kosannya.

Belum diketahui penyebab pasti kematian korban.

Kapolsek Tinanggea Iptu Azis Do Ali.S.H.,M.M. mengatakan, kejadiannya berawal saat pemilik kos-kosan bernama Andi Risma Rahayu (32) hendak kekamar mandi saat di depan pintu kamar, melihat ada darah keluar dari dalam kamar.

” menggedor pintu kamar berulang-ulang namun tidak ada respons dari dalam kamar,” sebut Senin (17/10/2022).

Setelah itu menyampaikan kepada suaminya Lel. RISAL, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tinanggea.

Setelah kami mendapat laporan dari Sdr. Risal pemilik Kos Kosan di Desa Akuni Kec. Tinanggea Kab. Konsel Kapolsek IPTU Azis Doali, SH.MM bersama Anggota Polsek mendatangi TKP ( Tempat Kejadian Perkara ) ” jelas Kapolsek Tinanggea.

Selain itu, Kapolsek Tinanggea IPTU Azis Doali, SH.MM mengatakan bahwa sesampainya di TKP langsung menghubungi Tim Inafis Sat Reskrim Polres Konsel untuk melakukan identifikasi terhadap korban dan menghubungi Satlantas Polres Konsel berkaitan dengan identifikasi Kendaraan Roda 4 yang terparkir di lokasi Kos dalam keadaan rusak pada bagian depan.

” Untuk identifikasi Korban kami menghubungi Tim Inafis Sat Reskrim Polres Konsel dan Satlantas untuk melakukan identifikasi kendaraan roda 4 yang terparkir di halaman Kos kosan ” terang Kapolsek Tinanggea.(NN)

REDAKSI/PUBLI ZHER : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Polda Sulsel Gelar Press release Giat Akhir Tahun 2022 di Mapolrestabes Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *