oleh

Taklimat Akhir Pengawasan Current Audit Itjenad TA 2022

INDEKS.CO.ID | Bandung — Guna menyampaikan hasil Current Audit yang telah dilaksanakan oleh tim Irjenad, Wakil Komandan Kodiklatad, Mayjen TNI Candra Wijaya memimpin Taklimat Akhir Pengawasan Current Audit Itjenad TA 2022 di ruang Rapat Ganesha Makodiklatad. Selasa (6/12/2022).

Dalam kegiatan ini disampaikan paparan temuan sementara hasil Current Audit oleh Ketua Tim Irjenad, Brigjen TNI Herdiana Prabudhi kepada seluruh perwakilan entitas yang hadir dilanjutkan Taklimat Akhir dan penyerahan temuan sementara dari Ketua Tim Itjenad kepada Dankodiklatad yang diwakili oleh Wadan Kodiklatad.

Selanjutnya dalam sambutan Komandan Kodiklatad, Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. yang dibacakan oleh Wakil Komandan disampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Pengawas Itjenad atas konsultasi dan koreksi terhadap produk administrasi yang dilaksanakan di jajaran Kodiklatad.

“Kita berharap hasil kegiatan ini dapat memberikan masukan yang bermanfaat khususnya dalam menyempurnakan pelaksanaan program kerja satuan dan pengelolaan anggaran sesuai dengan prosedur dan kriteria serta ketentuan yang berlaku”, pungkasnya.
(Penerangan Kodiklatad)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Terapkan _Islam Washatiyyah_ di Indonesia, Perlu Peran Optimal Ormas Islam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *