oleh

Sambangi Petani Rumput Laut, Polsek Tinanggea Himbau Kamtibmas

INDEKS.CO.ID | KONSEL — Kapolsek Tinanggea Iptu Azis Do Ali. S.H., M.H. di dampingi Aipda Misrodin selaku KA SPKT dan Aipda Arifin selaku Panit Samapta Polsek Tinanggea Polres Konawe Selatan (Konsel) melakukan sambang atau mengunjungi petani rumput laut sebagai wujud Polri hadir ditengah-tengah masyarakat dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Rabu (07/12/2022) siang.

Kapolsek Tinanggea Iptu Azis Do Ali. S.H., M.H. di dampingi Aipda Misrodin selaku KA SPKT dan Aipda Arifin selaku Panit Samapta Polsek Tinanggea melakukan himbuan Kamtibmas kepada warga. (ist)

Hal tersebut dilakukan oleh Kapolsek Tinanggea diwilayah pesisir Desa Akuni Kec. Tinanggea Kabupaten Konawe Selatan, provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Iptu Azis Do Ali. S.H, mengatakan bahwa kunjungannya tersebut untuk menjalin komunikasi sekaligus membina keakraban dengan warga masyarakat khususnya petani rumput laut serta mengajak untuk menjaga situasi diwilayah sekitar agar tetap aman dan kondusif.

Disela-sela kunjungannya, Iptu Azis Do Ali. S.H,kepada petani rumput laut memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) perairan.

“Agar meningkatkan kewaspadaan dan lebih berhati-hati pada saat menjemur atau menyimpan hasil panennya untuk menghindari rawannya pencurian rumput laut serta dalam melaksanakan aktivitas dilaut agar memperhatikan cuaca dan tetap utamakan keselamatan,” himbau Kapolsek Tinanggea Iptu Azis Do Ali. S.H.

Sementara ditempat terpisah, Kapolres Konawe Selatan AKBP. WISNU WIBOWO, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Tinanggea mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya untuk menjalin silahturahmi dengan semua potensi masyarakat sambil menyerap informasi dari warga.

“Iya benar, kegiatan itu untuk mendekatkan diri dengan masyarakat guna menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik serta menyerap informasi dari warga terkait situasi keamanan wilayah pesisir sehingga situasi kamtibmas tetap terpelihara dengan baik” .ucap Kapolsek Tinanggea.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Gelar Apel Kesiapsiagaan, Dandim 1413/Buton Tekankan Netralitas TNI Pada Pemilu 2024

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *