oleh

Peduli Gempa Bumi Cianjur, Polres Soppeng Gelar Sholat Goib

SOPPENG | indeks.co.id — Peduli Gempa Bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, Polres Soppeng dan Jajaran Gelar Shalat Goib dan Doa bersama usai pelaksanaan Shalat Jumat Berjamaah di Masjid wilayah Kabupaten Soppeng,Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat 25 November 2022.

Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita S.I.K saat dikonfirmasi via WhattShapp mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Soppeng dan jajaran terhadap bencana alam gempa bumi yang terjadi di Cianjur Jawa Barat”. Ujarnya.

“Mewakili keluarga besar Polres Soppeng dan Bhayangkari, Kami turut berduka cita atas bencana alam gempa bumi yang menimpa saudara kita di Cianjur Provinsi Jawa Barat”.ujarnya.

Selain itu dirinya juga menambahkan bahwa rencananya Polres Soppeng dan jajaran akan melaksanakan penggalangan bantuan secara sukarela guna disalurkan kepada rekan kita di Cianjur Jawa Barat.

“Semoga dengan bantuan tersebut nantinya dapat meringankan beban saudara kita khususnya yang terdampak gempa bumi di Kabupaten Cianjur Jawa Barat”.tutupnya.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Peduli, Kapolda NTT Bertindak Cepat Kunjungi Korban Erupsi Gunung Lewotobi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *