oleh

Pererat Silaturahmi, Danramil 01/TS, Mayor Inf Mulia Adi Dharma Sambangi Kantor Kelurahan Tangki

JAKARTA | indeks.co.id — Semenjak menjabat Danramil 01/Tamansari jajaran Kodim 0503/JB Mayor Inf Mulia Adi Dharma sangat aktif dalam memperhatikan anggotanya. Salah satunya dengan menyambangi kantor Kelurahan di seluruh wilayah Kecamatan Tamansari.

Kali ini Mayor Inf Mulia Adi Dharma didampingi oleh Babinsa Sertu Suharno dan Kapospol Mangga Besar Ipda Sholikul serta Bhabinkamtibmas Aiptu Yatno melaksanakan kunjungannya ke Kantor Kelurahan Tangki. Senin,  (07/11).

Saat tiba di kantor Kelurahan kehadiran Danramil 01/ Tamansari beserta Babinsa disambut langsung oleh Lurah Tangki Bapak Agung Edi.S di ruang kerjanya.

Banyak hal yang disampaikan oleh Danramil kepada Lurah Tangki diantaranya untuk senantiasa menjaga sinergitas 3 pilar yang sudah terjalin baik antara Lurah, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat Kelurahan Tangki khususnya.

Selain itu Danramil meminta agar kerjasama saat melaksanakan tugas penanganan dan pencegahan berkembangnya virus Covid-19 untuk lebih diperhatikan dan di koordinasikan dengan baik.

Bapak Agung Edi.S
selaku Lurah Tangki mengucapkan terima kasih atas kunjungan serta perhatian Danramil Mayor Inf Mulia Adi Dharma/ beserta jajarannya yang semakin menambah eratnya hubungan silaturahmi 3 pilar sekaligus meningkatkan semangat dalam melaksanakan tugas bersama dalam melayani masyarakat.”kata Lurah. (Pen01/TS)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kesan dan Pesan Kolonel Kav.Ari Pramana Sakti Selama Menjabat Kasrem 143/HO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *