oleh

Hargai Para Sesepuh, TNI AD Berangkatkan Umroh 102 Veteran Seroja

Jakarta | indeks.co.id — Wujud perhatian dan penghargaan terhadap para Veteran yang telah berjuang mengorbankan jiwa raganya dalam mempertahankan keutuhan wilayah dan kedaulatan NKRI, khususnya di wilayah Timor-Timur, TNI AD memberangkatkan 102 Veteran Seroja untuk melaksanakan Umroh ke Tanah Suci Mekkah.

Foto Bersama Kasad Kasad
Jenderal TNI DR. Dudung Abdurachman, S.E., M.M dengan Veteran Seroja yang akan berangkat Umroh ke Tanah Suci Mekkah.

“Ini merupakan suatu penghormatan dan penghargaan kepada Bapak-Bapak (Veteran Seroja) sekalian yang telah berjasa mengorbankan jiwa raga dalam melaksanakan tugas untuk tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap Kasad
Jenderal TNI DR. Dudung Abdurachman, S.E., M.M saat memimpin Acara Pelepasan Peserta Umroh Veteran Seroja Tahun 2022 di Gedung A.H. Nasution Mabesad, Jakarta. Minggu, (6/11/2022).

Dikatakan Kasad bahwa TNI AD merasa bangga dapat memberikan penghormatan kepada para Veteran Seroja dan sebagai generasi penerus, TNI AD juga merasa bangga dapat meneruskan perjuangan para Veteran dalam mengisi kemerdekaan dengan memberikan pengabdian terbaik bagi bangsa Indonesia.

“Kami (TNI AD) bisa seperti saat ini karena binaan, bimbingan dan arahan para Veteran sebagai sesepuh sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik,” ujarnya.

Kasad berharap dengan keberangkatan Umroh ini dapat memberikan manfaat kepada Veteran Seroja serta meningkatkan keimanan dan ketakwaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kasad juga meminta doa dan restu kepada para Veteran untuk TNI AD agar dalam setiap pelaksanaan tugas memperoleh keberhasilan dan kesuksesan.(Dispenad)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Sholat Subuh di Masjid Shirathal Mustaqim Gowa, Pangdam Hasanuddin : Mari Memakmurkan Masjid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *