oleh

Pangdam Hasanuddin : Keberadaan Korem 142/Tatag Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat

Mamuju – indeks.co.id — Kehadiran Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han), didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam, di Kabupaten Mamuju dalam kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi Barat, ingin melihat lebih dekat prajuritnya dan melihat sejauh mana program-program prioritas sesuai arahan Kasad dapat dilaksanakan oleh satuan bawah secara optimal.

Kedatangannya di wilayah Sulawesi Barat, Rabu (26/10/2022), para prajurit dan Forkopimda telah menantikan kehadiran orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini.

Setelah tiba di Mamuju, Mayjen Totok pun langsung menuju Desa Lengke Kel. Bebanga Kec. Kalukku Kab. Mamuju untuk meninjau lokasi rencana alternatif pembangunan Rumah Sakit TNI AD.

Usai melakukan peninjauan, Pangdam langsung menyapa prajurit Korem 142/Tatag , dan Forkopimda serta para Veteran yang sudah menunggu di Markas Korem 142/Tatag sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada para Veteran dan Warakawuri sertan bantuan sosial kepada masyarakat yang stunting. Selain itu, Pangdam juga berinteraksi dan memberikan penekanan perlunya gerakan sadar sedekah.

Dalam sambutannya Jenderal bintang dua ini mengajak, apa yang disampaikan pimpinan Angkatan Darat (KSAD) dapat segera ditindak lanjuti di lapangan, khususnya terkait dengan program ketahanan pangan, pemberian sembako dan stunting.

Semua komponen bangsa dapatnya secara bersama-sama untuk antisipasi perkembangan ekonomi dan sosial saat ini, untuk menguatkan koordinasi dan senantiasa bekerja bersama-sama.

Lebih lanjut Mayjen Totok menginginkan kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Korem 142/Tatag agar bekerja profesional, mempunyai ide-ide baru, membangun sinergi yang kuat, menghindari pelanggaran dan satu Komando, yakni dengan mempedomani 6K DI HATI KITA (Karakter, Kapabel, Kontemporer, Kompak, Kesemestaan, dan Kerakyatan) yang merupakan slogan Kodam Hasanuddin, Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI dan Perintah Harian Kasad.

BACA JUGA  Jacob Ereste : Urgensi Suara dan Aspirasi Rakyat Yang Timpang di Parlemen Kita

REDAKSI : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *