oleh

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Pangdam Hasanuddin Ajak Amalkan Ajaran Nabi

INDEKS.CO.ID | Makassar — Kodam XIV/Hasanuddin menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah/2022 Masehi yang dihadiri oleh segenap Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) TNI di lingkungan Kodam XIV/Hasanuddin, bertempat di Masjid Sultan Hasanuddin Makodam Makassar. Selasa (11/10/2022).

Adapun yang menjadi tema pada peringatan Maulid Nabi Muhammad kali ini yaitu “Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW Dalam Kehidupan Sehari-Hari”.

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) dalam sambutannya mengajak kepada seluruh Jamaah untuk mencontoh Baginda Nabi Muhammad SAW dalam perilaku sehari-hari.

“Tadi penceramah menyampaikan bahwa kejujuran itu value, value adalah nilai, jadi kejujuran di tempatkan dipertama di hati kita, 6 K yang pertama karakter, jujur karena itu yang diajarkan Nabi pada kita semua,” Jelasnya.

“Apa yang diajarkan oleh Nabi kita Muhammad SAW, mari sama-sama kita contoh dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Siapapun diri kita berbuat baiklah kepada orang lain dan bermanfaat untuk orang lain, sesungguhnya orang yang baik adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain,” Tandasnya.
(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Ramaikan Hari Raya Idul Fitri 1444 H Masyarakat Desa Telutu Jaya Gelar Lintas Sepeda Diatas Air

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *