oleh

Ucapan Selamat Dirgahayu TNI oleh Kapolresta Kendari

INDEKS.CO.ID | KENDARI — Kepala Kepolisian Resor Kota Kendari, Kombes Pol Muhamad Eka Fathurahman, S.I.K menghadiri malam perayaan HUT TNI ke – 77 di Makorem 143/HO Jalan Drs.H.Abdullah Silondae, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Sabtu malam, 8 Oktober 2022.

Dalam kesempatan tersebut, kepada indeks.co.id, Kapolresta Kendari menyampaikan apresiasinya kepada KOREM 143/HO beserta jajarannya kepada semua aparat TNI di daerah ini khususnya, TNI-AD, TNI-AL, TNI-AL, Dirgahayu TNI ke – 77 tahun 2022.

“Alhamdulillah Kami di Wilayah Kota Kendari sangat terbantu dengan rekan-rekan TNI dalam kegiatan kami mengamankan kota Kendari,”kata Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Fathurahman.

Terkait sinergitas dan soliditas TNI dan POLRI, Kapolresta mengatakan, Kegiatan-kegiatan yang dakukan Polresta Kendari semua di Back Up TNI, sehingga dia berharap semua akan tetap terjaga dan terjalin dengan baik,ujarnya.

Harapan kami, kegiatan silaturrahmi yang sudah terjalin makin kita tingkatkan lagi dengan rekan TNI, setiap ada kegiatan kami libatkan TNI dalam memback Up kami, seperti kegiatan – kegiatan Konser, ada pengamanan – pengamanan eksekusi lahan dan lainnya kami akan libatkan TNI.

“Atas nama pimpinan Polresta Kendari Saya mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-77, TNI Adalah Kita, Sukses untuk TNI”,tutup Kombes Pol Muhammad Eka Fathurahman,S.I.K.

Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Buka Puasa Bersama, Arfandi,ST Ketua KKS Morowali, Mari Eratkan Tali Ukhuwah Islamiyah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *