oleh

Sambut HUT TNI Ke – 77, Danramil 1307-077/AT Pimpin Langsung Karya Bakti

INDEKS.CO.ID | AMPANA — Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke – 77 tanggal 5 Oktober 2022, Komandan Komando Rayon Militer (Koramil) 1307-07/Ampana Tete, Kapten Inf Muhammad Jabir memimpin langsung kegiatan Karya Bakti di Pelabuhan Feri Desa Uebone Kecamatan Ampana Tete,Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Selasa 4 Oktober 2022.

“Hari ini, kita laksanakan kegiatan Karya Bakti bersama anggota dan masyarakat Desa Uebone dalam rangka menyambut HUT TNI ke-77 tanggal 5 Oktober 2022 besok, “kata Kapten Inf Muhammad Jabir Danramil 1307-07/Ampana Tete.

Menurutnya, kegiatan Karya Bakti ini adalah wujud nyata kecintaan TNI kepada lingkungan, selain itu untuk membangun soliditas yang kokoh antara Prajurit TNI dengan Pemerintah dan komponen masyarakat,ucapnya.

“Dengan adanya Karya Bakti ini, kita berharap Kemanunggalan TNI dengan Rakyat Semakin Baik,” ujarnya.

Dikatakannya, tujuan lain dari pada Karya Bakti adalah untuk membangun kebersamaan, kesadaran maupun meningkatkan Patriotisme dan peran serta masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan,ungkap Kapten Inf Muhammad Jabir mantan Prajurit Kostrad Batalyon 432/WSJ.

Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kapolri Hadiri Perayaan Natal Mabes Polri Tahun 2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *