oleh

Wadan Kodiklatad Mengecek Kesiapan OJT Taruna Akmil di Puslatpur Kodiklatad

INDEKS.CO.ID | BATURAJA, Sabtu 1 Oktober 2022 — Sebanyak 371 Pasis Dikcabpa Taruna Akademi Militer Tingkat IV melaksanakan kegiatan OJT (On Job Training) bertempat di Puslatpur Kodiklatad, Baturaja-Sumatera Selatan.

Wakil Komandan Kodiklatad, Mayjen TNI Candra Wijaya, M.A. berkesempatan meninjau langsung kesiapan pelaksanaan OJT Pasis Dikcabpa Taruna Akmil Tingkat IV bertempat di Aula Garuda Puslatpur Kodiklatad, Jum’at (30/9/2022).

Pasis Dikcabpa Taruna Akmil Tingkat IV ini akan mengikuti rangkaian pembekalan dan keterampilan Jabatan/OJT diantaranya aplikasi materi kepemimpinan, Nikgarlat, CMI, studi kasus pemecahan permasalahan, pengenalan tugas staf dan kompi serta materi kecabangan dan pengenalan Alutsista.

Para Pasis Dikcabpa Taruna Akmil ini akan melihat langsung Latihan Batalyon Tim Pertempuran 400/BR Kodam IV/Diponegoro yang dilaksanakan di Puslatpur Kodiklatad, dimana prosedur hubungan komando dan staf melaksanakan peran, tugas dan tanggung jawab jabatan dengan berbagai macam persoalan yang dihadapi di lapangan.

Sehingga diharapkan para Pasis Dikcabpa Taruna Akmil Tingkat IV memiliki bekal, pengalaman serta gambaran nyata tugas dan tanggung jawab yang akan dilaksanakan di satuan nantinya.

Setelah mengecek kesiapan OJT para Taruna Akmil, Wadan Kodiklatad di dampingi Dirlat, Dirdik, Danpuslatpur Kodiklatad beserta rombongan melanjutkan kegiatan peninjauan ke titik tinjau latihan YTP 400/BR Kodam IV/Diponegoro.

Penerangan Kodiklatad
Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kapolri: Kapolda yang Tak Mampu Kembalikan Kepercayaan Publik Akan di Evaluasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *