oleh

Danyonif Raider 700/WYC Buka Latihan MTT SFAB bersama US Army di Rindam Hasanuddin

Gowa | Indonesia Ekspress _ indeks.co.id — Latihan bersama Yonif Raider 700/Wira Yudha Cakti yang dipimpin Danyonif Raider 700/WYC Mayor Inf Sarman dan 11 personel US ARMY Security Force Assistant Brigade (SFAB) melaksanakan kegiatan pembukaan latihan bersama Mobile Training Team (MTT) SFAB di Aula Sudirman, Rindam XIV/Hasanuddin Jl. Poros Malino Pakatto Kabupaten Gowa. Senin (22/08/2022).

Setelah dinyatakan resmi dibuka, sebanyak 81 personel latihan MTT SFAB yang dipimpin Captain Daniel Sprouse melaksanakan kegiatan penerimaan paparan mengenai sejarah US Army yang dibawakan oleh Captain Daniel Sprouse yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi Troop Leading Procedures (TLP) and The Army Military Decision Making Process (MDMP) yang dilaksanakan di Aula Sudirman Rindam.

Adapun tujuan kegiatan ini merupakan bagian dari hubungan kerja sama militer antara TNI AD dan Angkatan Darat Amerika Serikat, sehingga diharapkan terjalin hubungan yang lebih baik secara kedinasan maupun hubungan emosional antara keduanya.(Tim)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Prabowo Ajak Cendikiawan Muhammadiyah Berkontribusi Jadi Tenaga Ahli Pertahanan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *