oleh

Lapas Amurang Laksanakan Upacara Peringatan HUT Kemenkumham Ke-77

Amurang | indeks.co.id — Memperingati Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (HUT Kemenkumham) ke-77th Hari Dharma Karya Dika Lapas Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan upacara dilapangan Lapas,Kamis 19 Agustus 2022.

Upacara peringatan HUT Kemenkumham ke – 77th 2022 mengusung tema “Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAHKLAK”.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Ka.Lapas) Amurang selaku Inspektur Upacara (Irup) membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly berterima kasih kepada seluruh insan Pengayoman.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran atas kerja keras dan pengabdiannya selama 77 tahun Kemenkumham. Kita harus menjaga komitmen dan konsisten menjadi Insan Pengayoman yang profesional, akuntabel, dan mempunyai terobosan kreatif menyikapi berbagai keterbatasan yang ada.

Semoga di usia ke-77 tahun ini, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan petunjuk, kemudahan, perlindungan kepada kita semua, seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM dalam melanjutkan pengabdian bagi Masyarakat, Bangsa, dan Negara tercinta”.ucapnya.

Upacara diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Amurang dan melibatkan seluruh warga binaan Pemasyarakatan.
Seusai upacara, Kalapas Amurang beserta seluruh pegawai melaksanakan acara syukuran HUT  Kemenkumham ke-77, dengan harapan kedepannya berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pemasyarakatan khususnya kepada para warga binaan Lapas Amurang.”tandasnya.
(Rand)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Menuju Tiga Dekade, Boomerang Reload Gandeng Fans Bikin Tur 30 Kota

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *