oleh

Pemkab Soppeng, syukuran dalam rangka peringati hari ulang tahun RI

Indeks.co.id – Pemerintah Daerah menyelenggarakan acara syukuran dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  Kemerdekaan Republik Indonesia  ke -77 bertempat di Rumah Jabatan Bupati Soppeng, Rabu malam (17/08/2022)

Acara diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Muhammad Arsyarezal utusan sekolah MAN 1 Soppeng

Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya  mengatakan

Atas nama pemerintah daerah dan mewakili masyarakat kanupayen Soppeng mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya semua tahapan dan agenda perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia  ke -77. Tentu pelaksanaan yang kita lakukan ini adalah merupakan suatu hal yang biasa yaitu pemotongan kue yang merupakan simbol kesyukuran kita kepada Allah SWT karena malam ini kita hadir bersama menyaksikan acara ini.

– tak lupa saya menyampaikan terima kasih kepada para anggota Paskibraka yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Jadikan ini sebagai suatu pengalaman yang berharga karena kalian merupakan orang-orang terpilih untuk melaksanakan kegiatan ini.

– Saya yakin, anak-anakku sekalian mampu menjadi orang hebat karena telah mendapatkan kepercayaan masyarakat dalam mengibarkan bendera merah putih, karena salah satu modal referensi kedepannya adalah yang pernah mengikuti Paskibraka. Oleh karena itu, jagalah apa yang telah kita dapatkan. Serta ucapan terima kasih kepada kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini.

Acara dilanjutkan pemotongan kue oleh Bupati Soppeng turut didampingi Ketua PKK Kab. Soppeng. Serta penyerahan kue ulang tahun kepada anggota Paskibraka yang lahir pada bulan Agustus yaitu Sahya Adinda (utusan SMAN 5 Soppeng) dan Ade Putra (utusan SMAN 7 Soppeng).

Turut hadir, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Kab. Soppeng, para Anggota Forkopimda , Sekda Kab. Soppeng masing-masing bersama nyonya, para anggota Paskibraka tahun 2022, dan anggota Purna Paskibraka Indonesia Kab. Soppeng

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulsel Kunker di Soppeng, Ini Tujuannya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *