oleh

Irjen Pol Mulyatno Ikuti Rangkaian Upacara HUT ke-77 RI

SULUT | INDEKS.CO.ID– Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno didampingi Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut Ny. Mila Mulyatno, mengikuti rangkaian upacara memperingati HUT ke-77 RI, Rabu (17/8/2022) pagi.

Diawali dengan mengikuti upacara bendera di lapangan Kantor Gubernur Sulut, Jalan 17 Agustus Kota Manado. Upacara dipimpin oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, dengan peserta antara lain, personel TNI, Polri, ASN lingkup Pemprov Sulut, dan pelajar.

Dilanjutkan dengan mengikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI secara virtual, di Wisma Negara Bumi Beringin, Kota Manado. Diketahui, Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi ini dipusatkan di Istana Negara Jakarta, yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

Sementara itu Kapolda Sulut saat ditemui usai kegiatan mengatakan, hari ini merupakan hari yang sangat membanggakan dan menginspirasi bagi kita semua.

“Hal yang terpenting dari peringatan kemerdekaan RI adalah, kita bisa mengambil hikmah nilai-nilai pengorbanan kepahlawanan, kemudian kita jadikan inspirasi untuk membangun bangsa dan negara,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Dalam kesempatan ini, Irjen Pol Mulyatno turut mengucapkan selamat HUT ke-77 RI sekaligus menaruh harapan ke depan.

“Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia, semoga masyarakat, bangsa, dan negara akan semakin maju dan semakin jaya. Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat,” pungkas Irjen Pol Mulyatno. (Randy Lumantouw)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Polantas Bungkam, Marak Penggunaan Knalpot Racing di Kota Kendari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *