oleh

Bupati Soppeng Bertindak Sebagai Irup Pada Peringatan Hut RI ke 77

Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke -77 Pemerintah Kabupaten Soppeng menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih bertempat di Lapangan Gasis Watansoppeng, Rabu (17/8/2022).

Bertindak selaku Inspektur upacara, Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE dan Komandan Upacara, Pasi Pers Kodim 1423/Soppeng, Kapten Inf Irfan Nasir

Adapun Anggota Paskibraka berjumlah 71 orang yang terdiri dari siswa-siswi pilihan dengan formasi Tiga kelompok ( 17, 8, 45) serta di apit oleh anggota TNI-Polri ( Kodim 1423/Soppeng dan Polres Soppeng) dan yang menerima/membawa bendera merah putih untuk di kibarkan adalah Lidya Dayana asal sekolah SMAN 1 Soppeng.

Pada upacara tersebut, Detik-Detik proklamasi ditandai dengan suara serine. Dilanjutkan pembacaan Teks Proklamasi oleh Ketua DPRD Kab. Soppeng, H. Syahruddin M. Adam, S.Sos, M.M

Sementara peserta upacara terdiri dari :
-1 SST Kodim 1423 Soppeng.
-1 STT Polres Soppeng.
-1 SST Sat Pol PP Kab. Soppeng.
-1 SST Pemadam Kebakaran Kab. Soppeng.

  • 1 SST Dinas Perhubungan Kab. Soppeng
  • 1 SST kejaksaan negeri Soppeng
    -1 SSK Korpri Pemda Soppeng.
  • 2 SST Perguruan tinggi/yayasan kab. soppeng
  • 1 SSK SD, SMP, SMA/sederajat Kab. Soppeng.
  • 1 SST Kwarcab Pramuka Kab. Soppeng

Upacara turut di hadiri Wakil Bupati Soppeng , para Anggota Forkopimda, Sekda Soppeng, para anggota DPRD Kab. Soppeng, para Kepala SKPD, para Kepala Bagian Setda Kab. Soppeng, para Kepala BUMN/BUMD se Kab. Soppeng, Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK Kab. Soppeng, para Camat, Kepala Desa/Lurah se Kab. Soppeng, Ketua Veteran.

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Potret Kemiskinan, Di Tengah Peradaban Moderen, 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *