oleh

Tim Itjenad Lakukan Verifikasi Dalam Rangka Sertijab Pangdam Hasanuddin

Makassar | indeks.co.id — Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI H. Danny Budiyanto, S.E., M.Han., menerima Tim Verifikasi dari Itjenad yang akan melaksanakan kegiatan verifikasi dalam rangka Serah Terima Jabatan Pangdam XIV/ Hasanuddin, bertempat di Ruang Bina Yudha Makodam, Jl. Urip Sumoharjo Makassar. Selasa (9/08/2022).

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasdam mengucapkan selamat datang di Kodam Hasanuddin dalam rangka melaksanakan verifikasi rangkaian kegiatan serah terima jabatan Pangdam XIV/Hasanuddin.

“Secara pribadi dan atas nama Keluarga Besar Kodam XIV/Hasanuddin, saya mengucapkan selamat datang di Kodam XIV/Hasanuddin. Kegiatan verifikasi yang dilaksanakan ini merupakan proses awal dari rangkaian kegiatan serah terima jabatan Pangdam XIV/Hasanuddin,” Tuturnya.

“Hal ini sebagai upaya pemeriksaan dan pengecekan terhadap semua perangkat, baik administrasi, personel, materiil, maupun laporan pertanggungjawaban perbendaharaan dan keuangan Kodam XIV/Hasanuddin selama kepemimpinan pejabat yang lama, sehingga diharapkan tidak meninggalkan permasalahan bagi pejabat yang baru,” Sambungnya.

“Dengan adanya verifikasi seperti ini, tentu akan mendorong terwujudnya upaya pembenahan sistem pengelolaan administrasi dan seluruh staf untuk lebih tertib dan aman,” Tambahnya.

Pangdam mengharapkan agar pejabat yang terkait supaya membantu kelancaran seluruh pelaksanaan kegiatan guna memudahkan Tim verifikasi dalam melaksanakan tugasnya.

“Saya mengharapkan kepada para Asisten, Kabalak dan Komandan satuan, agar membantu kelancaran seluruh pelaksanaan kegiatan ini dengan memberikan keterangan dan data yang diperlukan dengan transparan guna memudahkan Tim Verifikasi dalam melaksanakan tugas,” Tandasnya.

“Kepada Tim Verifikasi dari Itjenad saya persilahkan untuk melaksanakan tugasnya dengan baik. Sekiranya dalam pelaksanaan verifikasi nanti ditemukan berbagai kekurangan dan permasalahan, saya mengharapkan agar diberikan arahan serta solusi yang terbaik, agar tidak ada permasalahan dikemudian hari,” Tutupnya.

Turut hadir Irdam Brigjen TNI Dwi Endrosasongko, S.Sos., para Pa Ahli, Para Asisten, Perwira LO, para Kabalakdam, dan Dandenmadam XIV/Hasanuddin serta Ketua Tim Verifikasi Itjenad beserta rombongan.(Tim/Rusmin).

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed