oleh

Kebersamaan Anggota Satgas Yonif 405/SK Dengan Masyarakat Kp. Nayaro

Mimika | indeks.co.id —  Kebersamaan antara anggota Pos Nayaro Satgas Yonif 405/SK Kolakops Korem 174/ATW dan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan bersama tidak hanya terlihat saat melaksanakan kerja bakti saja, namun kebersamaan juga terlihat saat makan siang bersama di lapangan Kp. Nayaro, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika,Papua.Kamis (4/8/22).

Menurut Danpos Nayaro Satgas Yonif 405/SK Letda Inf Purwanto, suasana yang begitu nyaman sangat terasa saat anggota pos dan masyarakat sedang menikmati santapan makan siang bersama. Kegiatan tersebut digelar setelah mereka selesai melaksanakan karya bakti pembersihan lapangan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77.

Nampak kecerian dan hangatnya jalinan persaudaraan antara masyarakat dengan anggota Pos Nayaro Satgas Yonif 405/SK. Obrolan dan candaan turut menjadi selingan sembari mereka bersama-sama menyantap hidangan.

Danpos Nayaro menegaskan, “Dengan terjalinnya kebersamaan ini, kami merasa senang dan bangga karena anggota Pos Nayaro Satgas Yonif 405/SK dapat diterima dengan baik dan telah dianggap sebagai keluarga oleh masyarakat setempat”.

“Hal ini menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dengan masyarakat, dimana tidak ada perbedaan satu sama lain, karena TNI berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat”, tegas Danpos.(Hadi)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Terapi Listrik Si Badak Untuk Masyarakat di Tapal Batas Timur Indonesia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *