oleh

Gebyar Vaksinasi Booster Polres Subang

SUBANG | INDEKS.CO.ID — Polres Subang laksanakan kegiatan gebyar vaksinasi booster Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh di Wilayah Hukum Polres Subang di hari Sabtu dan Minggu (30-31/07/2022).

Atas arahan Kapolres Subang, Giat ini dipimpin oleh Wakapolres Subang, KOMPOL Satrio Prayogo, S.I.K., M.I.K, didampingi Kabag Ops Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Kasi Dokkes Polres Subang, Personel Dokkes Polres Subang serta Personel Polres Subang.

Gebyar vaksinasi ini diadakan di beberapa tempat, yakni Kumpay Waterpark, D’Castello, Sari Ater dan Astro Subang. Pada hari Sabtu, 30 Juli 2022, sebanyak berjumlah 525 orang masyarakat telah tervaksin covid-19. Dan pada hari Minggu, 31 Juli 2022 Sebanyak 737 orang telah mendapatkan vaksinasi covid 19. Pada kegiatan Gebyar Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polres Subang pada hari Sabtu dan Minggu berjumlah 1.262 orang yang telah tervaksin covid-19. Gebyar ini memastikan warga masyarakat yang akan berwisata di kab Subang harus sudah Booster sehingga dapat mengantisipasi dari penyebaran virus Covid19 dan varian varian barunya.

“Dengan adanya gebyar vaksinasi ini, semoga dapat mencegah kita tertular virus Covid-19,” ujar Kompol Satrio.

Masyarakat yang telah divaksin juga mendapatkan sembako dari gebyar vaksinasi sini. Kegiatan ini berjalan dengan aman dan kondusif.(Syam).

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Rumah Dinas Bupati Bogor Ade Yasin Digeledah KPK, Astaga, Isinya Mengejutkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *