oleh

Irdam Hasanuddin Hadiri Turnamen Tenis Lapangan Pangkogabwilhan II Cup Tahun 2022

Makassar | indeks.co.id — Irdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Dwi Endrosasongko, S.Sos., menghadiri upacara pembukaan Open Tournament Tenis Lapangan Piala Pangkogabwilhan II Cup Tahun 2022 di Lapangan Tenis Hasanuddin, Jl. Jend. Sudirman Makassar. Sabtu (16/07/2022).

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan II (Pangkogabwilhan) II Marsekal Madya TNI Imran Baidirus, S.E. saat memberikan sambutannya.,Sabtu 16 Juli 2022.

Upacara pembukaan ini dipimpin langsung oleh Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan II (Pangkogabwilhan) II Marsekal Madya TNI Imran Baidirus, S.E., yang akan diselenggarakan selama 3 hari tepatnya pada tanggal 15 hingga 17 Juli 2022.

Sebanyak 105 peserta yang akan beradu dalam turnamen ini baik dari pejabat militer, kalangan profesional dan eksekutif serta anggota TNI-Polri. Adapun total hadiah pertandingan sebesar 137.500.000 rupiah.

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan II (Pangkogabwilhan) II Marsekal Madya TNI Imran Baidirus, S.E, saat memukul bola pertama tanda dimulainya Open Tournament Tenis Lapangan Piala Pangkogabwilhan II Cup Tahun 2022, Sabtu 16 Juli 2022.

Pangkogabwilhan II menuturkan bahwa turnamen ini merupakan wujud untuk mensosialisasikan tentang keberadaan Kogabwilhan II serta guna mencari bibit atlet muda untuk bisa lebih berprestasi lagi ditingkat Nasional.

“Kepada para atlet yang sudah ikut hadir saya pribadi mengucapkan selamat datang dan laksanakan kejuaraan dengan penuh jiwa sportifitas dan untuk mencari Bibit yang berbakat atlet petenis tingkat nasional,” Ungkapnya.

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan II (Pangkogabwilhan) II Marsekal Madya TNI Imran Baidirus, S.E.saat memimpin Upacara.

“Kogabwilhan II adalah kepanjangan tangan dari Mabes TNI di mana tugasnya sama yakni untuk menjaga keutuhan NKRI dan untuk mensosialisasikan sebagai Kotamaops TNI, jadi para hadirin mohon mengetahui apa Pangkogabwilhan II itu, dan kami sangat berterima kasih juga karena para atlet muda-muda yang berbakat, sudah ikut andil untuk mengikuti kejuaraan ini,” Tutupnya.

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan II (Pangkogabwilhan) II Marsekal Madya TNI Imran Baidirus, S.E.

Turut hadir pada kegiatan, Kepala Staf Pangkogabwilhan II Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa, Brigjen TNI Khairul Anwar Mandailing, S.H., M.Tr., selaku Ketua Panitia Pangkogabwilhan II Cup, Asintel Kas Kogabwilhan II Brigjen TNI Muhammad Ali, S.H., Aslog Kas Kogabwilhan II Marsma TNI Muhammad Heri Hercules, S.E., M.M., dan para PJU jajaran Kogabwilhan II.(Naryo)

Redaksi/Publizher Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  SALAM REDAKSI : KREDIBILITAS MEDIA HADAPI PEMILU 2024

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *