oleh

Pangdam Hasanuddin Menyerahkan dan Tinjau Pemotongan Hewan Kurban

Makassar | indeks.co.id — Usai melaksanakan Sholat Ied bersama warga Kota Makassar di lapangan Hasanuddin, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., melanjutkan kegiatan penyerahan dan pemotongan Hlhewan kurban dalam rangka hari raya Idul Adha 1443 H/2022 M, yang bertempat di Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Minggu (10/07/2022).

Setibanya di Makodam Pangdam langsung menuju tenda yang telah disiapkan oleh panitia kurban, dilanjutkan dengan penyerahan sapi kurban secara simbolis kepada panitia, sebanyak 9 ekor Sapi dan 5 ekor Kambing untuk disembelih.

Pelaksanaan pemotongan hewan kurban ini merupakan kegiatan rutin yang diselengarakan oleh Kodam XIV/Hasanuddin, dan kemudian daging kurban yang telah disembelih akan diserahkan kepada kaum duafa, fakir miskin, warga masyarakat yang berada di sekitar wilayah Makassar.

Turut mendampingi Pangdam yakni Irdam Brigjen TNI Dwi Endrosasongko, S.Sos., para Asisten, Perwira LO dan para Kabalakdam XIV/Hasanuddin.
(Naryo)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Yonarmed 11 Kostrad Bekali Ilmu Bela Diri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *