oleh

Wakil Ketua 1 DPR RI 1 Akan Berkunjung di Sulut, Ini Penjelasan Stefa Liow

Sulut | Indeks.co.id — Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Letjen TNI Marinir (Purn) Dr. Nono Sampono, S.Pi,M.Si diagendakan akan melakukan kunjungan kerja di Provinsi Sulawesi Utara,(Sulut) pada tanggal 5-7 Juli 2022.

Rencana kunjungan Wakil Ketua DPD RI ini dibenarkan oleh Anggota DPD RI Dapil Sulut Ir. Stefanus BAN Liow, MAP.

Selasa, (5/7/2022) disampaikan Stefa Liow dimana pada hari Selasa (5/7) Jam 14.00-16.00 Wita bertempat di Ruang Sidang DPRD Kota Tomohon, Wakil Ketua I DPD RI akan berdialog dengan Pemda, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tomohon, Tokoh Masyarakat/Agama, stakholder dan komponen masyarakat lainnya.

Dialog ini dijelaskan Stefa Liow akan
mengangkat tema ‘Penguatan Wawasan Kebangsaan Menjelang Pemilu 2024’.

Dan kemudian keesokan harinya Rabu (6/7) akan  berkunjung di Kabupaten Minahasa Selatan dengan kegiatan meninjau lokasi bencana dan pengungsian serta penyerahan bantuan dana task force bencana Teluk Amurang serta dilanjutkan dengan dialog dengan peserta seperti di Kota Tomohon ucapnya.

Dalam sepak terjangnya Nono Sampono dikenal luas dengan seabrek prestasi dan karir dibidang militer, seperti pernah menjabat Gubernur AAL, Komandan Marinir, Inspektur Jenderal TNI AL, Komandan Paspampres Gus Dur dan Megawati Soekarno Putri, Kepala Basarnas dan masih banyak lagi.

Penulis: ARP

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pangdam Hasanuddin Menyerahkan dan Tinjau Pemotongan Hewan Kurban

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *