oleh

Kasdam Hasanuddin Menghadiri Operasi Bibir Sumbing dan Langit-langit yang digelar oleh Polda Sulsel

Makassar | indeks.co.id —  Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Danny Budiyanto, S.E., M.Han., menghadiri pelaksanaan Operasi Bibir Sumbing dan Langit-langit yang digelar oleh Polda Sulsel dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-76 Bhayangkara, pada 1 Juli 2022.Jumat (17/06/2022).

Pelaksanaan Operasi ini berlangsung selama dua hari yang dipusatkan di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar Jl. Andi Mappaoddang No.63, Jongaya, Kecamatan Tamalate Kota Makassar.

Operasi ini dikhususkan bagi warga miskin sebagai salah satu bakti sosial Polda Sulsel untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh.

Bhakti sosial dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022 ini dilaksanakan secara serentak di jajaran Polri melalui zoom meeting di Ruang Video Conference (Vicon) Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.(Edy)

Redaksi/Publizher Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Jelang Ramadhan 1443 H/2022 M, Jajaran Ditbinmas Polda Sulsel dan Perumda Pasar Makassar Duduk Bersama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *