DAERAHKAB.SINJAIPOLRIREDAKSISULAWESI SELATAN

Kapolres Sinjai Ikuti Perlombaan Menembak Kapolda Cup Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76

6672
×

Kapolres Sinjai Ikuti Perlombaan Menembak Kapolda Cup Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76

Sebarkan artikel ini
Listen to this article

Sinjai | indeks.co.id — Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022, Kepala Kepolisian Resor Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si mengikuti perlombaan menembak Kapolda Sulsel Cup 2022. Sabtu (18/6/2022).

Kegiatan bertempat di Lapangan Tembak Lavanya Distric Citragrand Ciputra, Jalan Poros Pattallassang, Kabupaten Gowa, yang diikuti oleh atlit dari Sulsel dan perwakilan dari masing-masing Daerah.

Perlombaan menembak Kapolda Sulsel Cup, panitia menyediakan beberapa kategori yang di lombakan sebanyak 17 kategori yaitu IPSC 6 Kategori, NON-IPSC 3 Kategori, Presisi Eksekutif 4 Kategori dan Senapan Angin 4 Kategori.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana AS, M.M dan berharap semoga pertandingan ini berjalan dengan lancar dan seperti yang di sampaikan tadi ada beberapa atlet nasional yang tentunya ini akan menambah tantangan khususnya bagi atlit lokal khususnya Sulawesi Selatan.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa giat yang diselenggarakan ini sebagai sarana untuk menjaring para penembak profesional. Dan lomba menembak ini juga digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas serta kejuaraan menembak ini dapat digunakan untuk mengukur kemampuan, menambah pengalaman dan saling bertukar informasi dan upaya mengembangkan kemampuan.

“Sehingga diharapkan memunculkan penembak yang memiliki potensi untuk diperlombaan tingkat nasional maupun internasional,” harapnya.(SA)

Redaksi/Publizher Andi Jumawi

BACA JUGA  Sineri Kolaborasi PGRI K3S Kwaran Kec Kaliwates Dalam Aksi Peduli Penjaga Sekolah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA