oleh

Rakernis Biddokkes Polda Sulawesi Tenggara Guna Menuju Dokkes “PRESISI”

KENDARI | INDEKS.CO.ID — Biddokkes Polda Sultra melaksanakan Kegiatan Rakernis T.A. 2022 Bertempat di Hotel Horizon, Sabtu (22/05/2022).

Kegiatan Rakernis Biddokkes Polda Sultra T.A. 2022 di buka langsung oleh Bapak Kabiddokkes Kombespol dr. Bambang Triambodo, S.p.b.

Dalam sambutannya dijelaskan, kegiatan Rakernis Dokkes Polda Sultra tahun anggaran 2022 bertujuan untuk meningkatkan pelayanan Sie Dokkes jajaran Polda Sultra serta terlaksananya giat Akreditas FKTP tahun 2022 serta dalam menyusun langkah-langkah dalam pencapaian kesehatan yang optimis baik segi Yankes kepada PNPP, Keluarga dan Masyarakat di sekitar lingkungannya.

Kegiatan Rakernis Biddokkes berserta jajaran rutin dilaksanakan tiap Tahun guna Menuju Dokkes Presisi, Profesional, Terintegrasi dan Terpercaya.

Diharapkan setelah pelaksanaan rakernis ini Polda Sultra dan jajaran dapat memberikan pelayanan yang sesuai standar dan bermutu sehingga dapat membantu mewujudkan percepatan Akreditas Jajaran FKTP Polri.

Sumber : Bid Humas Polda Sultra
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Hadiri Acara Cirebon Bersholawat, Kasad Ajak Masyarakat Teladani Perjuangan Syekh Syarif Hidayatullah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *