oleh

Mobil Mogok, Pemudik asal Tegal di bantu oleh Personel Sat Lantas Polres Subang

INDEKS.CO.ID | SUBANG —

Video : Polisi Dorong Mobil di Jalan Tol Cipali :

 

Dir Pam Obvit Polda Jabar menemukan pengendara Honda Brio warna putih yang meminta pertolongan dikarenakan mobilnya mogok di jalur Tol Cipali Subang. Menanggapi laporan tersebut, Kapolres Subang memerintahkan IPDA Egga (Kanit Regident Sat Lantas Polres Subang) untuk menuju Lokasi Kejadian, Senin (09/05/2022).

Pak Hasgurun menceritakan awal mula kejadian “Saya bersama istri dan dua anak dari Tegal menuju Jakarta timur, kejadian berawal dari kerusakan kopling yang menyebabkan kendaraan menjadi mogok, kemudian saya melapor ke kepolisian dan saya dijemput oleh IPDA Egga dari Satuan lalu lintas Polres Subang. Saya dibawa ke Pos Pelayanan di rest area 101 B Tol Cipali Subang. Kemudian mobil saya dibawa ke bengkel yang berada di Rest Area oleh Petugas Sat Lantas Polres Subang”.

IPDA Egga menyebutkan kerusakan di bagian kopling menjadi penyebab mobil menjadi mogok. Kemudian kami dorong dan bantu carikan bengkel terdekat. Kami arahkan ke Pos Pelayanan di rest area 101 B Tol Cipali Subang. Sambil menunggu mobil beres, kami ajak Pak Hasgurun dan keluarga untuk makan malam bersama.

“Sudah menjadi tugas kami sebagai petugas Kepolisian untuk membantu dan melayani masyarakat,” ucap IPDA Egga.

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi
Laporan : Syam

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kapolda NTT dan Pa Sahli KASAD Tanam Pohon Cendana: Kebanggaan dan Komitmen untuk NTT Hijau

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *