oleh

Rumah Dinas Bupati Bogor Ade Yasin Digeledah KPK, Astaga, Isinya Mengejutkan

JAKARTA | INDEKS.CO.ID — TIM penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah Rumah Dinas Bupati Bogor Ade Yasin dan tiga lokasi lain terkait kasus dugaan suap pengurusan laporan keuangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor Tahun Anggaran 2021.

“Di mana ditemukan dan diamankan berbagai bukti, di antaranya berbagai dokumen keuangan. Di samping itu juga ditemukan uang dalam pecahan mata uang asing,” kata Plt. Juru Bicara KPK, Ali Fikri, dikutip Senin (2/5).

Sebanyak tiga lokasi lain yang digeledah KPK selain rumah dinas Ade adalah Kantor Dinas PUPR Pemkab Bogor, Kantor BPKAD Pemkab Bogor, serta rumah Ade di Ciparigi, Bogor Utara, Kota Bogor.

Ali menambahkan bukti-bukti tersebut akan segera dianalisa untuk kemudian disita dan menjadi kelengkapan berkas perkara penyidikan Ade dan para tersangka lainnya.

Laporan : NN
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  JAKSA AGUNG RI TEGASKAN “JANGAN MUDIK” PADA KUNJUNGAN KERJA VIRTUAL KEEMPAT TAHUN INI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *