oleh

Pemdes Wawonggole Kecamatan Wonggeduku                              Menyalurkan  BLT Tahap 2  Tahun 2022

KONAWE | INDEKS.CO.ID — Pemerintah desa Wawonggole Kecamatan Wonggeduku kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai melalui Dana Desa(DD) kepada 74 Keluarga Penerima Manfaat(KPM) di Balai desa Wawonggole,Kamis 18 April 2022.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini diberikan sebanyak Rp.300.000/KPM dengan total uang yang disalurkan sebanyak Rp. 44.400.000,-(Empat Puluh Empat Juta Empat Ratus Ribu Rupiah) yang disalurkan secara tunai.
Hal ini disampaikan kepala desa Wawonggole Jupran,S.Si saat membuka kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai ini.

“Penyaluran BLT-DD TA/2022 desa Wawonggole kecamatan Wonggeduku, jumlah yang disalurkan sebanyak 74 KPM yang dibayarkan untuk bulan April – Mei uang yang disalurkan sebanyak empat pulu empat juta rupiah dengan menggunakan system tunai”kata Jupran.

Jupran juga menghimbau kepada masyarakat desa Wawonggole untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan masing-masing dalam rangka menghadapi lebaran”singkatnya.

Dalam kesempatan ini ikut menyaksikan penyaluran bantuan tersebut,aparat desa Wawonggole,unsur Babinsa desa Wawonggole dan tokoh masyarakat.

Laporan : Mail
Redaksi/Publizher

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Terganjal Pengajuan Insentif, Anggaran Nakes 2020 SBB Lambat Tersalurkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *