oleh

4 PERUSAHAAN ASAL INDONESIA ikut serta dalam event Australian Auto Aftermarket Expo 2022

JAKARTA _ INDEKS.CO.ID — Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, BBA, MBA, siapa yang tak mengenal menteri satu ini, dia adalah pengusaha dan politisi Indonesia yang berdarah Gorontalo.

Dikutip dari akun Twitternya Sandiaga Salahuddin Uno @sandiaga 7 April 2022, Menparekraf menyampaikan bahwa ada 4 PERUSAHAAN ASAL INDONESIA ikut serta dalam event Australian Auto Aftermarket Expo 2022 dengan memamerkan produk-produk otomotif seperti velg, spring, dan rem.

Dalam cuitannya Sandiaga Uno menyatakan, “Pemerintah hadir dengan kebijakan yang tepat sasaran, tepat manfaat dan tepat waktu memastikan pelaku kreatif lokal tembus pasar dunia, ciptakan LAPANGAN KERJA seluas-luasnya,”tulisnya.

“Saya melihat ini adalah peluang untuk industri kecil menengah seperti di Tegal dan Purbalingga yang juga memproduksi barang serupa untuk bisa kita fasilitasi masuk ke pasar ekspor agar usahanya lebih maju dan berkembang,”kata Sandiaga Uno.

Dengan menaruh keberpihakan pada UMKM, kami optimis ekonomi segera bangkit, lapangan kerja semakin terbuka luas. Semangat!

Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Penganiayaan Berujung Maut, Polres Soppeng Amankan Tersangka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *