oleh

Ratusan Personel TNI dan PNS Kodam Hasanuddin Terima Pembekalan Kemampuan Komunikasi Kecakapan Prajurit

MAKASSAR _ INDEKS.CO.ID — Dalam rangka memelihara dan meningkatkan kecakapan perorangan serta keterampilan bagi Prajurit dalam mendukung pelaksanaan tugas, ratusan Prajurit dan PNS Kodam Hasanuddin melakukan sharing Komunikasi dan Motivasi, bertempat di Balai Pertemuan Hasanuddin (BPH) Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Kamis (7/04/2022).

Perlu diketahui kegiatan Sharing Komunikasi dan Motivasi ini merupakan program Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sujana, M.M., yang menghadirkan pakar Motivator Dr. Aqua Dwipayana, M.Si.

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H., saat dikonfirmasi awak media mengatakan, kegiatan ini merupakan program kerjasama sinergitas Pangdam XIV/Hasanuddin dan Kapolda Sulsel dalam rangka memberikan pembekalan mutu komunikasi dan motivasi kepada prajurit dan PNS agar bisa berkomunikasi yang baik dengan atasan dan masyarakat.

“Program pembekalan komunikasi dan motivasi ini guna membangkitkan mutu serta keterampilan maupun kecakapan komunikasi bagi Prajurit dan PNS dalam menjalankan tugas sehari-hari maupun berada di tengah-tengah masyarakat,” Jelasnya.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 4 sampai dengan 8 April dengan rangkaian pembekalan keliling disatuan-satuan yaitu di Makodam, Rumkit TK II Pelamonia, Pomdam, Zidam, Topdam, Yonif Raider 700/WYC, Yonzipur 8/SMG, Yonkav 10/Mendagiri, Paldam, SMP Kartika, Kodim 1408/Mks, Kodim 1409/Gowa, dan terakhir di Brigif 11/BS.

Laporan : Edy
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Polres Tanah Karo Laksanakan Pengamanan Kamseltibcarlantas Jalur Wisata

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *