oleh

DPP PRBIJ berikan apresiasi PRORAKYAT LOVERS sebagai bentuk dukungan acara Solidaritas Sosial.

BEKASI _ INDEKS.CO.ID — Senin 4 April 2022,  PP Prorakyat Bersatu Indonesia Jaya (PRBIJ) memberikan penghargaan kepada partnership yang telah mendukung dan bekerja sama dalam mewujudkan  acara “Peringatan Isra Mi’raj dan HUT Kota  Bekasi ke-25 yang diwujudkan dengan Bakti sosial Khitan Gratis” pada Minggu, (20/3/2022) lalu di sekretariat DPC PRBIJ Kota Bekasi.

Ketua Umum PRBIJ mengatakan ada beberapa pihak yang kami berikan apresiasi PRORAKYAT LOVERS, antara lain Plt Walikota Bekasi, Baznas Kota Bekasi, RS. Rawa Lumbu Kota Bekasi, LazisNU kota Bekasi, PDAM Kota Bekasi, SLB Santa Lusia, Samatri, Holland Bakery – Jl. Kartini Kota Bekasi, D’Cika Bakery jl. Juanda, SPBU Pertamina 34.17111 Cut Mutia dan Unit Reaksi Cepat, serta para donatur yang telah membantu dan mewujudkan nyata gotong royong kepedulian untuk membantu kepada sesama.

Pihak Baznas Kota Bekasi selalu bersinergi dan komitmen untuk membantu sesama, tegas Ismail Hasyim ( Ketua Baznas Kota Bekasi ).

Ditempat lain terpisah, menurut Iwan manager SPBU 34.17111 dengan semangat, bentuk apresiasi ini akan dipastikan dipajang dikantor.

Yai Muiz sapaan akrab ketua LAZISNU kota Bekasi, berharap kontribusi LAZISNU tetap menjaga akidah Ahlussunah Wal Jamaah yang kuat, selain itu, LAZISNU berkhidmat kepada masyarakat dengan program kerja yang dibutuhkan masyarakat bersama lembaga-lembaga sosial terkait.

“Terima kasih atas dukungan para PRORAKYAT LOVERS apapun bentuk kontribusinya dalam dukungan acara ini, kata Kharina dalam penyampaiannya ke partnership.

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi
Laporan : KN

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Ir Saifullah Halik Ketua DPRD Kolaka Gelar Reses di Kelurahan Wolo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *