oleh

Personel Militer dan PNS Ajenrem Tipe A Korem 143/HO Terima Vaksin Booster

INDEKS.CO.ID _ Kendari — Ajenrem Tipe A Korem 143/HO turut serta dalam mendukung dan mensukseskan program pemerintah memutus rantai Covid-19, prajurit dan PNS terima Vaksin Covid-19 jenis Vaksin Booster.

Dalam kegiatan vaksinasi ini Kaajenrem tipe “A” 143/HO Mayor Caj Sigit Aspriyanto, S.E.,M.I.P meninjau langsung selama proses Vaksinasi bagi personel Ajenrem di Aula Ajenrem tipe “A” Korem 143/HO Rabu(23/02/2022).

Untuk diketahui dalam kegiatan vaksinasi ini diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Ajenrem berjumlah 53 serta keluarga di Aula Ajenrem.

“Untuk personel yang di vaksin tahap 3 ini ada 53 orang yang dimana terdiri dari Personel Militer dan juga PNS,”ujar Mayor sigit.

“Semoga dengan sudah divaksinnya semua Prajurit, PNS serta bisa terhindar dari Virus Covid-19 dan kita juga membantu mendukung program pemerintah”pungkasnya.

Laporan : Umar
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Meriahkan Hut Bhayangkara, Kapolres Pangkep Buka Turnamen Bulutangkis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *