oleh

NGANTUK, Kecelakaan Tak Bisa Dihindari Grand Max Vs Ertiga di Sumenep Madura

INDEKS.CO.ID _ SUMENEP — Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jl. Raya Pamekasan-Sumenep, Desa Pakamban Laok, Kecamatan Pragaan, Sumenep, Selasa (22/02/2022) pagi sekitar pukul 03.30 WIB.

AKP Ach. Supriyadi Kapolsek Prenduan menuturkan, kecelakaan tersebut melibatkan mobil Grand max bernopol F 1617-AAK yang dikemudikan Misbahol Ulum warga Dusun Kramas, Desa Ketawang Parebaan, Ganding Sumenep bertabrakan dengan Ertiga nernopol M-1066-VN yang dikemudikan oleh Rudi Hartono warga Dusun Pato’an, Desa Babbalan, Kecamatan Batuan Sumenep.

“Dugaan sementara pengemudi kendaraan Grand Max mengantuk sehingga terjadi laka lantas,” katanya, Selasa (22/02/2022) pagi.

Menurutnya, kecelakaan itu saat kendaraan Grand Max  berjalan dari arah Pamekasan menuju Sumenep sedangkan kendaraan Ertiga dari Sumenep menuju Sampang, sesampainya di TKP di duga pengemudi kendaraan Grand Max mengantuk sehingga kendaraan melaju ke arah kanan dan terjadilah laka lantas yang mengakibatkan korban luka ringan dan kerusakan materiil.

“Beruntug tidak ada korban jiwa, hanya saja pengemudi Ertiga mengalami luka2 bagian pipi kanan dan mendapatkan perawatan di Puskesmas Pragaan,” jelasnya.

Kedua kendaraa sama- sama mengalami kerusakan, sementara kerugian material ditaksir mencapai, Rp. 50.000.000,-.

Laporan : Ziyad
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Nyalakan Secara Simbolis Bantuan Listrik Kepada Warga Kabupaten Timor Tengah Selatan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *