oleh

DPP PRBIJ silahturahmi ke wakil DPRD Kabupaten Bekasi

Bekasi, Jabar _ indeks.co.id — Ketua Umum DPP PRBIJ Megawati, S. Psi menghadiri pertemuan silaturahmi dengan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi di Teras Aspirasi kediaman Soleman, SE Kabupaten Bekasi, pada Minggu (6/3/2021).

Dalam pertemuan yang juga membahas permasalahan dan aspirasi rakyat di Kabupaten Bekasi itu, Megawati meminta dukungan dari semua pihak, baik dari jajaran eksekutif maupun legislatif.

“ Kami sudah mengabdi selama 3 (tiga) periode untuk bekerja melayani masyarakat Kabupaten Bekasi, saya ingin membuat sejarah dan ini tentu perlu dukungan dari semua pihak, sehingga dengan demikian kita akan bisa mempercepat pembangunan seperti yang kita harapkan,” kata Soleman, SE yang juga menjadi Dewan Pembina DPC PRBIJ Kabupaten Bekasi.

Selain mempercepat pembangunan, Soleman juga akan menyelesaikan permasalahan banjir tahunan yang selalu menjadi prioritas utama disaat musim hujan seperti ini.

Tampak hadir silahturahmi ini dihadiri oleh Megawati S.Psi, Kharina, SE, Maryani, Rossy, S. Pd.I dan Hamdan dari Pengurus DPP ProRakyat Bersatu Indonesia Jaya (PRBIJ).

Kharina, SE menambahkan semoga ProRakyat Bersatu Indonesia Jaya bisa membantu dan bisa menjadi kepanjangan tangan pemerintah untuk membantu rakyat yang paling bawah, “pungkasnya mengakhiri wawancara dengan awak media.
Laporan : Kr
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Personel Subsatuan Tugas Binmas Polda NTT Giat Lakukan Imbauan Kamtibmas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *