oleh

Dandim Catur Prasetiyo Bersama Istri Berbagai Kasih Di Panti Asuhan

Papua (Yapen) _ Indonesia Ekspress — Dalam lawatannya ke Panti Asuhan Wahyu Ilahi Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Catur Prasetyo Nugroho S.IP M.IP memberikan bantuan sembako berupa kebutuhan pokok sehari-hari bagi anak-anak yatim di Kampung Mariadei Distrik Yapen Selatan Kab. Kepulauan Yapen minggu 09 januari 2022.

Sebagai insan yang beriman tentunya ada hal-hal yang terlintas dalam pikiran kita untuk membantu sesama yang membutuhkan uluran tangan seperti kegiatan yang dilakukan Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Catur Prasetyo Nugroho S.IP M.IP yang terpanggil hatinya bersedekah bagi anak-anak yatim di Panti Asuhan ‘WAHYU ILAHI’ memberikan bantuan sembako berupa makan pokok.

Kita manusia tidak semua di takdirkan akan hidup berkecukupan ada yang hidup susah dan sebaliknya bersedekahlah bagi kita yang memiliki sedikit harta lebih kepada orang-orang yang memang membutuhkan karna itu akan membawa keberkahan dalam hidup dan rejeki yang berlipat berkat doa dari orang yang telah kita bantu jangan pernah lupakan mereka karna mereka sangatlah membutuhkan uluran tangan dan kasi sayang dari kita sesama, ujar Dandim.

Rasa haru dan senang ketika pak Dandim tiba-tiba datang mengunjungi kami apalagi tujuan kedatangan untuk memberikan bantuan sembako kepada kami yang memang saat ini kami butuhkan untuk mencukupi kebutuhan anak-anak yang kami asuh terimakasih atas bantuannya semoga pak Dandim selalu berikan kesehatan dalam memimpin anggota dan semoga karier dan rejekinya selalu di mudahkan, tutur Sahida Alting.

Laporan : J Fokker V Nussy
Redaksi/Editor : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  DPP PRBIJ mengucapkan Selamat atas Peraihan Gelar Doktor Hasto Kristiyanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *