oleh

Babinsa Yapsel Hadir Dalam Prosesi Pemakaman Purn TNI AD Almarhum Koptu Waroi

Papua (Yapen) _ indeks.co.id — Serka D Waroi dan Serda I Kadek Babinsa Koramil 1709-01 Yapsel Kodim 1709/Yawa hadir dalam prosesi pengusungan jenazah Almarhum Koptu (Purn) Karolis Waroi dari rumah duka hingga proses pemakaman.Hal ini dilaksanakan di Kampung Roipi Distrik Angkaisera Kab. Kepulauan Yapen, Prov.Papua, Rabu 06 Januari 2022.

Prosesi pemakaman jenazah Almarhum Koptu (Purn) Karolis Waroi di wilayah teritorial Bintara Pembina Desa (Babinsa) turut hadir dalam memberikan penghormatan terakhir dan ikut ambil bagian membantu keluarga mengusung peti jenazah ketempat dimana Almarhum akan di makamkan.

Kehadiran Babinsa Serka D Waroi dan Serda I Kadek ditengah kediaman keluarga Almarhum dan sekaligus mewakili Dandim beserta jajaran Kodim 1709/Yawa dalam memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhum sebab dimana Almarhum Koptu Karolis Waroi merupakan bagian dari prajurit TNI AD Kodim 1709/Yawa saat itu.

Dalam kesempatan ini Babinsa juga memberikan sedikit bantuan dan sumbangan kepada keluarga Almarhum sebagai wujud kepeduliannya dan hal ini  kiranya dapat memberikan nilai positif serta menciptakan rasa kekeluargaan yang lebih erat antara Babinsa dan masyarakat terutama keluarga yang ditinggalkannya.

Lewat kehadiran kami melalui prosesi pemakaman jenazah pada almarhum ini merupakan wujud penghormatan terakhir dimana almarhum ini merupakan bagian dari prajurit yang setia dalam pengabdian untuk negara sebagai TNI dengan pangkat terakhir Kopral Satu, pungkas Babinsa.

Laporan : Jiro F Vand Nussy
Redaksi/Editor : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  VIDEO KETERANGAN PERS PRESIDEN JOKOWI DI PEKANBARU RIAU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *