oleh

Mentan RI Resmikan Screen House dan Launching Inovasi Sutasoma di Soppeng

Soppeng _ indeks.co.id — Pemerintah Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) hari ini, Rabu 29 Desember 2021 menerima kunjungan Menteri Pertanian RI DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH.,MH, untuk bertemu langsung dengan Petani dan masyarakat Kabupaten Soppeng.

Kunjungan Mentan RI Resmikan Screen House dan Launching Inovasi Sutasoma (Sistem Perlindungan Petani Soppeng Maju dan Sejahtera) di Desa Pising Kecamatan Donri – Donri,Soppeng.

Video :

 

Dilokasi Screen House, Mentan didampingi Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak,SE Mentan melihat langsung Screen House NFT Sayur dan Screen House DRIP Irrigation Buah Kelompok wanita tani Galimpuae di Desa Pising, Kecamatan Donri-Donri, sebanyak enak unit Kelompok Wanita Tani (KWT) yang diresmikan oleh Menteri Pertanian.

Mentan menandai peresmian tersebut dengan penanda tanganan prasasti serta pemecahan kendi untuk Launching Inovasi Sutasoma menggunakan mobil truck kanvas.

Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Silahturahmi dengan PCNU Banyuwangi, Kapolri Ajak Perkuat Penanganan Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *