oleh

Polres Soppeng Turunkan Satu SST Amankan Kunjungan Mentan

Soppeng _ indeks.co.id — Kunjungan Menteri Pertanian Republik DR H.Syahrul Yasin Limpo,SH.,MH di Kabupaten Soppeng dalam rangka peresmian Screen House dan Launching Inovasi Sutasoma (Sistem Perlindungan Petani Soppeng Maju dan Sejahtera) di Desa Pising Kecamatan Donri – Donri,Soppeng turut diamankan satu SST anggota Polres, untuk amankan kunjungan Mentan RI, Rabu 29 Desember 2021.

AKP Syamsul Syafar, S.Sos Kasat Sabhara Polres Soppeng kepada indeks.co.id mengatakan, kunjungan kerja Menteri Pertanian di Kabupaten Soppeng ini dijadwalkan di beberapa tempat dan semua tempat sudah di amankan personil Polres Soppeng dan Satpol PP, TNI untuk berlangsungnya kegiatan tersebut dengan aman dan kondusif,ucapnya.

“75 personil Sat Sabhara dan Sat Lantas, serta Polsek Donri-Donri turut mengamankan kunjungan kerja Menteri Pertanian di Soppeng,” kata AKP Syamsul Syafar.

Kegiatan pengamanan ini tentunya untuk memberikan keamanan dan rasa nyaman Menteri Pertanian dan rombongannya selama berada di Kabupaten Soppeng.

“Anggota kami tempatkan di titik pendaratan Hely Coupter untuk mengamankan lokasi pendaratan dan keberangkatan menteri ke lokasi peresmian Screen House dan Launching Inovasi Sutasoma Soppeng,”kata Kasat Sabhara Soppeng.

Selama kegiatan ini, lalu lintas berjalan lancar, situasi aman dan kondusif, ujarnya. Untuk diketahui Sat Lantas di pimpin oleh Ipda Laode Irwan Kanit Turjawali Polres Soppeng.

Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pemerintah Bergerak Cepat Persiapkan Evakuasi WNI dari Provinsi Hubei

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *