oleh

Vaksin Sukses, Bupati Soppeng Berikan Apresiasi Kaum Ibu Pada Peringatan Hari Ibu Ke-93 Tahun 2021

Soppeng, Sulsel _ indeks.co.id — Dalam rangka peringatan Hari Ibu ke-93 Tahun 2021, Organisasi Wanita se-Kabupaten Soppeng, melaksanakan Senam Bersama di lapangan Gasis Jalan Pemuda Kota Watansoppeng, Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan, Senin 20 Desember 2021.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak,SE, Wakil Bupati Soppeng Ir.H.Lutfi Halide, MP, Ibu Bupati Soppeng Hj.Nurjanah Kaswadi Razak,SE , bersama Kapolres Soppeng AKBP Rony Mustofa, S.Ik,.MH.,M.Ik, Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Richard Marihot Butarbutar,S.AP., M.Tr (Han) Ketua DPRD Soppeng Syahruddin M.Adam, Kajari Soppeng Muh.Nasir,SH.,MH serta pengurus organisasi Wanita se Kabupaten Soppeng dan pejabat Forkopimda Soppeng lainnya.

Dalam wawancaranya, Bupati Soppeng kepada indeks.co.id mengatakan, bahwa kita bersyukur di hari Minggu kemarin (19/12/21) pelaksanaan Vaksinasi telah mencapai 70 persen. “Kita patut berikan apresiasi kepada kaum Ibu, khususnya organisasi Wanita, PKK, Dharma Wanita, Persit, Bhayangkari dan organisasi wanita lainnya atas dukungan dan motivasinya dalam menyukseskan program Vaksinasi di daerah ini,”kata H.A.Kaswadi Razak.

Dikatakannya bahwa, Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam Program Vaksinasi benar-benar serius untuk tentu kita sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh organisasi-organisasi wanita yang ada di kabupaten Soppeng dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-93 tahun 2021. Kita juga memberikan motivasi dan apresiasi kepada masyarakat Soppeng atas pencapaian 70 persen menjadi target pemerintah pusat dalam hal ini Bapak Presiden telah tercapai,ucapnya.

Tapi bukan berarti bahwa pekerjaan kita selesai, kita sepakat bahwa Insya Allah kita akan tuntaskan Vaksin di Kabupaten Soppeng, peran ibu-ibu sangat penting dan strategis makanya kita support kita berikan motivasi terus karena sukses dan tidaknya apa yang dilakukan kita juga ini adalah berkat dukungan kaum perempuan, jadi kita bangga apa yang dilakukan oleh Ibu-Ibu di Kabupaten Soppeng ini khususnya PKK,Dharma Wanita, Persit, Bhayangkari dan semua organisasi wanita yang ada di kabupaten Soppeng secara total mendukung, dan tepatlah sesuai temanya,”Perempuan Berdaya Indonesia Maju, Perempuan Bekerja Vaksin Tuntas 100 Persen,” katanya.

BACA JUGA  Berkedok Pasar Malam, Judi Bebas di Pondidaha

Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *