oleh

Juara Festival Band se-Kediri Raya Diraih Helectric Band

Indonesia Ekspress,indeks.co.id_Kediri (Jatim)–Ajang Festival Band se-Kediri Raya berjalan sukses dan lancar digelar selama 5 hari yang diikuti 16 peserta, akhirnya menghasilkan juara terbaik, di akhir Grand Final berlangsung di Taman Kuliner Pesantren (TKP) Jalan Brigjen Pol Samsul Bachri Kec Pesantren Kota Kediri, Senin (1/11/2021) sore.

Hasil akhir pada saat Grand Final setelah melalui proses penjurian dan penilaian yang sangat ketat dari seluruh peserta menampilkan yang terbaik.

Chaplin selaku Ketua Panitia Festival Band mengatakan, Alhamdulillah ajang ini bisa selesai sampai akhir. Ajang kompetisi yang sangat ketat dan tentunya banyak menguras energi dikarenakan, selama proses 5 hari kompetisi diikuti 16 peserta menyisakan yang terbaik.

“Diakhir penghujung Grand Final uu menghasilkan 4 peserta terbaik, semuanya memberi pertunjukan yang totalitas diatas panggung,” ucapnya.

Kami selaku panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung dan mensupport jalannya Ajang Festival Band se-Kediri Raya berjalan sukses dan lancar.

“Tidak lupa kami mengucapkan  terima kasih kepada semua yang terlibat tidak terkecuali kepada semua sponsor yang telah mensupport jalannya Festival Band se-Kediri Raya kemarin,” ucapnya.

Saya berharap seluruh pemuda-pemudi yang berkiprah di musik bisa terus melanjutkan untuk terus berkarya agar berguna demi Nusa Bangsa dan Negara dan  jangan lupa nantikan event selanjutnya dari Kopi Hitam Organizer.

“Setelah melalui proses penjurian yang sangat ketat, peserta yang berhasil meraih Juara I Helectric Band mendapatkan trophy, piagam dan uang pembinaan Rp 2 juta, Juara II Anastazie Band mendapat trophy, piagam dan uang Rp 1,5 juta dan Juara III Varockah Band  tropi, piagam dan Rp 1 juta,” tutup Chaplin.

Sementara itu, Chandra mengatakan, saya mewakili Band Helectric sangat berterima kasih kepada event ini dan sangat bangga, karena di ajang Festival Band bisa meraih juara pertama.

“Kami bersama personil Helectric Band tetap semangat, tetap rendah hati, tetap rajin belajar dan jangan sampai puas disini. Masih ada kesempatan lagi dan selalu berdoa agar selalu diberi kelancaran dan kesuksesan kedepannya,” terang Chandra.

Untuk diketahui personil lengkap dari Helectric Band. Diantaranya, Vifa Maura Alya Zahra (Vocalist), Johan Chandra Christian (Gitarist), Yoel Hariyanto (Bassist), Lorenzo Christian (Drummer) dan  David Dareen Pribadi.(Keyboardist)

 Laporan : Supriadi         Redaksi/Publisher : Andi Jumawi 

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Famhi Sultra - Jakarta Meminta Bapak Presiden Mencopot Pj Gubernur Sultra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *